Masker Bawang Putih bisa Usir Komedo Membandel!! Begini caranya..

Sponsored Links

Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang kerap kali dialami oleh sebagian besar orang. Jika sudah mengalami masalah komedo, tidak jarang hal ini juga menyebabkan masalah kulit lain yang lebih serius seperti halnya jerawat atau kulit kusam.


Masker Bawang Putih bisa Usir Komedo Membandel!! Begini caranya..

Selama ini, bisa saja ada beberapa orang yang mengabaikan keberadaan komedo di kulit wajah. Tapi nih ya, jika kamu yang mengalami masalah komedo, usahakan untuk tidak mengabaikan komedo ya. Karena apa? Karena, komedo yang dibiarkan begitu saja bisa berubah menjadi masalah kulit yang lebih serius.

Lantas, gimana dong untuk mengatasi komedo? Dikutip dari laman stylishwalks.com, mengatasi komedo bisa dilakukan dengan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Jika tidak, masalah komedo bisa diatasi dengan melakukan perawatan alami di rumah. Dan salah satu perawatan alami di rumah yang bisa dilakukan untuk mengatasi komedo adalah memanfaatkan bawang putih.

Gimana bawang putih bisa mengatasi komedo? Simak ulasannya berikut ini.

Bahan
  • 3 siung bawang putih
  • Sejumput garam
  • 1 sdm madu

Cara Membuat dan Aplikasi
Haluskan bawang putih dengan diparut, ditumbuk atau diblender. Jika bawang putih sudah halus, selanjutnya campur bersama garam dan madu. Campur ketiga bahan hingga membentuk pasta atau masker. Setelah itu, oleskan secara merata ke kulit wajah yang mengalami komedo. Pijat halus kulit wajah dengan masker ini lalu diamkan kira-kira selama 15 menit. Jika sudah, bilas wajah dengan air hangat sampai bersih. Agar kulit wajah lebih sehat dan makin halus serta tidak mengalami iritasi, setelah memakai masker bawang putih ini disarankan untuk mengoleskan minyak zaitun atau minyak kelapa ke kulit wajah.

Ladies, itulah cara mengatasi komedo di wajah dengan masker bawang putih. Gimana, cara yang sangat mudah bukan? Oh iya, selain mengatasi masalah komedo, masker bawang putih juga bisa bantu kulit wajah terbebas dari masalah jerawat, kulit wajah juga akan makin halus, lembut dan lembab. Semoga informasi ini bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive