Loading...

Bagi Anda Pasangan Suami Istri yang Kesulitan Memiliki Keturunan, Coba Lakukan Tips Mudah Ini. Bantu Share Yah! Semoga Bermanfaat...

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Saya mau berbagi pengalaman pribadi. Mungkin bunda-bunda disini ada yang sedang promil bisa dicoba ikhtiar ini. Setiap hari saya dan suami minum rebusan bawang dayak yang ditambah kurma selama sebulan dimasa promil, selain itu saya juga rutin minum jus 3 diva. Dan Alhamdulillah sekarang saya sudah positif hamil. Ini saya sertakan resepnya untuk ramuan bawang dayak ya bund...



Caranya :

7 buah bawang dayak dan 3 kurma di jus dengan 3 gelas air lalu direbus sampe menyusut airnya jadi 2 gelas lalu disaring, segelas untuk istri yang segelas lagi untuk suami.

Cara Membuat Jus 3 Diva

Menjalankan terapi jus untuk kesuburan wanita agar cepat hamil bisa menjadi solusi cerdas, aman, dan sudah terbukti hasilnya. Olahan minuman sehat ini dikenal dengan nama jus 3 diva atau femmie juice. 

Tiga bahan utama yang dipakai untuk membuat jus 3 diva ini adalah buah apel, sayur wortel, dan tomat merah. 

Pada dasarnya, ketiga bahan tersebut dicampur kemudian diminum secara teratur agar tubuh memperoleh asupan nutrisi dan vitamin untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.

Agar cepat hamil, minumlah jus 3 diva secara teratur pada pagi dan sore hari, baik si wanita atau pun pria, istri maupun suami. Usahakan mengkonsumsi saat perut masih kosong agar penyerapan zat gizi bisa optimal.

Bahan-bahan :

4 - 6 wortel ukuran sedang
2 buah apel malang
2 buah tomat merah

Cara membuat jus 3 diva :

Cuci semua bahan memakai air bersih, masukkan ke dalam juicer.
Proses hingga sarinya keluar, tampung dalam gelas.
Agar lebih segar, tambahkan potongan es batu atau simpan jus dalam lemari pendingin selama beberapa saat sebelum disajikan.

Catatan :

Olahan resep jus 3 diva atau femmie juice ini bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Jalankan secara teratur terapi jus sehat ini agar cepat hamil .

Semoga bermanfaat yang buntik sekalian...

Sumber : Defi Herawati
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...