Loading...

Paru-Paru Anda Yang Tadinya Banyak Nikotin Kini Bisa Dibersihkan Dalam Waktu Singkat Dengan Kombinasi Ramuan Alami Ini..! Begini Cara-Nya!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kita semua tahu bahwa perokok memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker dibandingkan non-perokok. Oleh karena itu dokter menyarankan semua orang untuk menghindari kebiasaan buruk tersebut.

Tapi, jika Anda tidak bisa berhenti merokok, setidaknya anda dapat mencoba beberapa cara untuk mengurangi risiko terkena kanker paru-paru.

Paru-paru tidak bisa dibersihkan sepenuhnya hanya dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami ini, tetapi setidaknya anda dapat meminimalisir racun yang bersarang di paru-paru anda dan dengan demikian bisa mengurangi kemungkinan terkena kanker.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa anda konsumsi untuk membersihkan paru-paru anda dari racun akibat merokok:

Bawang putih

Bawang putih mengandung hal-hal yang memiliki sifat antikanker. Bawang putih membantu dalam menghentikan banyak penyakit dan infeksi, dan bahkan kanker paru-paru. Orang-orang yang memiliki kanker dengan konsumsi bawang putih penyebaran kankernya bisa dihentikan.

Jahe

Jahe adalah obat alami yang kuat untuk membuang racun dari paru-paru. Anda bisa minum teh dengan jahe yang akan membuat Anda lebih mudah bernapas. Dan bila sanggup, Anda dapat makan sepotong jahe langsung dengan cara dikunyah.

Jagung

Jagung mengandung beta-cryptoxanthin diyakini melindungi dari kanker paru-paru karena merupakan antioksidan kuat. Di sisi lain, perlu diingat bahwa sebagian besar jagung yang dijual di beberapa supermarket adalah hasil dimodifikasi secara genetik, maka anda harus selektif memilih jagung, pilihlah yang benar-benar ditanam secara alami serta terbebas dari pestisida.

Selenium

Selenium adalah antioksidan kuat yang dapat ditemukan dalam berbagai jenis ikan, seperti tuna, salmon dan cod, juga terdapat pada daging kambing, telur dan sereal.

Jeruk

Selain sudah dikenal sebagai sumber vitamin C, jeruk juga mengandung cryptoxanthin yang memiliki efek pencegahan terhadap kanker paru-paru.

Bagi anda yang masih sulit untuk berhenti merokok, imbangilah kebiasaan buruk anda tersebut dengan memperbanyak konsumsi bahan-bahan alami di atas agar paru-paru anda tidak terlalu terbebani racun yang beresiko menyebabkan kanker. Tetapi, keputusan untuk berhenti dari kebiasaan merokok adalah pilihan terbaik yang harus anda pertimbangkan. 

Hal ini juga bisa dilakukan oleh anda yang sudah berhenti dari kebiasaan merokok, bersihkan paru-paru anda dari sisa-sisa racun akibat rokok yang pernah anda hisap.

Bagikan dan sebarkan informasi ini ke facebook agar terbaca oleh saudara, teman dan tetangga yang memiliki kebiasaan merokok agar mereka bisa menerapkan pola hidup sehat dan semoga bisa berhenti dari kebiasaan merokok.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...