Loading...

[ Tolong Sebarkan ],Hasil Penelitian Menytakan,Waspada! Mulai Sekarang Jangan Rebus Lagi Air yang Sudah Matang Karena Berdampak Sangat Buruk Bagi Kesehatan

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kelihatannya memang sepele, tapi tahukah anda ternyata air yang sudah matang sangat tidak boleh direbus kembali. Memang terkadang kita sering merebus kembali air yang sudah matang untuk memakainya kembali.

Entah itu diolah menjadi minuman panas atau memasak makanan. Kita beranggapan, air yang sudah matang lalu direbus kembali akan semakin bersih.
Sebaliknya, air tersebut malah sangat berbahaya buat tubuh kita.

Air yang sudah matang dan direbus ulang akan merubah susunan kimianya. Sehingga malah menjadikannya racun bagi tubuh kita.

Air matang yang direbus ulang akan menghasilkan bahan kimia tertentu seperti arsenik, nitrat dan flouride. Dan itu sangat berbahaya bagi empedu dan ginjal kita.

Bahaya keracunan arsenik meliputi neuropati perifer, gejala gastrointestinal, diabetes, efek sistem ginjal, penyakit jantung dan tumbuhnya sel kanker.

Dan nitrat telah dikaitkan dengan banyak penyakit seperti leukemia, limfoma non-Hodkin, dan juga penyebab kanker usus, kanker kandung kemih, kanker ovarium, kanker perut, kanker pankreas dan kanker kerongkongan.

Hasil penelitian Harvard University menyimpulkan menyimpulkan bahwa fluoride yang ditemukan dalam air minum mengakibatkan rendahnya IQ pada anak-anak.

Ngeri ya, akibat dari perebusan ulang air yang sudah matang, mulai sekarang biasakan merebus air satu kali saja ya.

Sumber:tribun
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...