Loading...

Handa Dengan Mencampurkan 2 ” Bahan Ini ” Dijamin Bekas Jerawat Di Wajah Hilang Dalam 2 Hari !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Memasuki masa puber adalah salah satu penyebab kamu berjerawat, hal ini karena adanya perubahan hormon yang menyebabkan meningkatnya produksi minyak pada kulit.


Menggunakan kosmetik yang mengandung minyak juga bisa menimbulkan jerawat. Orang tua kamu berjerawat? Kamu juga kemungkinan besar bakal berjerawat seperti mereka.

Supaya jerawat malas mampir ke kulit kamu, menjaga kebersihan adalah kuncinya. Cucilah wajah kamu satu sampai dua kali sehari (tergantung kondisi kulit), terutama jika kamu baru saja beraktifitas diluar ruangan dan setelah menggunakan make up. Hindari mengutak-atik jerawat kamu untuk menghindari infeksi dan bekas luka.

Saya punya tips untuk meredakan peradangan pada jerawat. Tips ini pernah diutarakan oleh dr. Oz. Ada yang tau? Ya, dokter ini sering banget muncul di Oprah Winfrey Show. Bahan-bahannya hanya terdiri dari aspirin, baking soda dan jeruk lemon.

Hancurkan sekitar empat sampai lima butir aspirin dan tambahkan perasan air jeruk lemon (saya pakai jeruk lemon yang import, airnya lebih banyak, sisanya bisa buat dimasukkan kedalam teh :D). Nggak perlu banyak-banyak, cukup sampai ‘adonan ‘tercampur rata (jadi pasta). Oles diwajah secara merata dan diamkan sekitar  sepuluh menit. Gosok-gosok sedikit, Jangan keras-keras ya, cuma untuk menjatuhkan butiran aspirin. Seka wajah kamu dengan kapas yang sudah dicelup kedalam larutan baking soda (saya pakai kira-kira setengah sendok teh baking soda untuk satu cangkir air) kemudian bisa kamu bilas lagi dengan air biasa.

Kalau jerawat kamu besar-besar, apalagi kalau ada yang luka (bekas dipencet misalnya), akan terasa agak perih dan mungkin akan mengelupas sekitar dua hari setelahnya.

Terbukti, jerawat jadi lebih kempes setelah pakai ramuan ini, muka juga jadi lebih cerah.

Dikutip dari : stephaniefpunya
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...