Loading...

Jangan Sembarang Minum Obat,Inilah Resep Ramuan Obat Batuk Khusus Ibu Hamil Yanga Aman Untuk Janin ..!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Mengobati batuk untuk ibu hamil bukanlah hal yang mudah. Dan banyak hal yang harus diperhatikan karena ibu yang hamil memiliki kandungan bayi didalamnya yang harus terjaga dengan baik. Meminum obat batuk secara sembarangan dapat berakibat fatal pada janinnya.



Janin adalah hal yang terpenting yang harus dijaga. Batuk sudah menjadi penyakit yang biasa dialami semua orang dan begitu juga dengan ibu hamil. Untuk mendapatkan obat yang lebih aman, obat batuk tradisional untuk ibu hamil lebih dianjurkan untuk dikonsumsi karena lebih aman dan kandungan didalamnya juga terbuat dari bahan alami yang tidak memiliki efek samping terhadap bayi yang sedang dikandung.

Ada banyak jenis obat batuk tradisional untuk ibu hamil yang dapat anda pilih. Obat-obatan tradisional ini biasanya lebih mudah didapatkan dan harganya juga lebih terjangkau. Memilih obat batuk tradisional bagi ibu hamil yang tepat akan memberikan dampak yang positif terhadap ibu yang hamil dan begitu pula dengan janin yang sedang dikandung.

Bahan-bahan:
  • 1 gelas jus lemon
  • kuyit di parut
  • madu/gula merah/gula putih pilih salah satu yang tersedia di rumah


Cara :

Parut kunyit , peras dan ambil airnya dalam satu gelas kecil
Tambahkan setengah gelas air dan campurkan madu serta jus lemon.
Minum 2 x sehari sampai batuknya reda
bagi yang batuk dan gatal tenggorokan insyallah sembuh total

Jeruk nipis dan kecap juga dapat dijadikan sebagai obat batuk tradisional untuk ibu hamil. Cara yang harus diaplikasikan juga cukup mudah, jeruk nipis tersebut diperas kemudian tambahkan kecap kedalamnya dan kemudian diminum. Jeruk memiliki khasiat yang mujarab untuk menyembuhkan batuk baik bagi ibu yang sedang hamil maupun siapapun yang terkena batuk. Jeruk nipis yang dicampurkan dengan air hangat juga bisa menjadi salah satu alternative.


Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...