Loading...

Luar Biasa!! Cukup 1 Kaleng Sardines Ampuh Menjadi Penawar Keracunan, Sayang Belum Banyak Yang Tau Hal Ini, Bantu Share Ya!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Saya telah mempelajari ini sejak awal pernikahan, ketika itu membaca dari salah satu halaman website herbal alternatif, disana tertulis bahwa sarden bisa menjadi penawar untuk keracunan.

Pada suatu ketika, saat saya mau pulang ke kelantan bersama istri, saya mengalami keracunan entah karena makanan atau gerai yang kami singgahi kurang bersih. Ketika itu badan terasa tidak enak, mual dan pusing.


Setibanya di bandar Raub, saya terus mencari kedai 7-Eleven berdekatan. Masuk ke dalam kedai tersebut, dan cari sardin dalam tin.

Setibanya di bandar raub, saya langsung menghampiri minimarket dan mencari sarden dalam kemasan kaleng. Lalu masuk kembali dalam mobil dan memakan sarden itu dalam keadaan mentah.

Ya memang tidak enak rasanya, namun demi mengobati keracunan saya terus makah hingga saya rasa cukup untuk mengobati keracunan yang saya alami. Kemudian saya tunggu beberapa menit badan terasa seperti kena setrum dengan daya rendah ( sulit di jelaskan rasanya ) Namun setelah kurang lebih 5-10 menit, badan saya kembali seperti sedia kala tak terasa lemas, mulas dan pusing pun hilang.

Sepengalaman saya menggunakan sarden untuk obat keracunan memang berkesan sudah beberapa kali coba alhamdulillah menjadi obat yang ampuh bagi saya.

Jika anda mengalami hal serupa dan sedang dalam keadaan jauh dari rumah sakit atau kelinik, sarden bisa menjadi alternatif untuk anda sebagai penawar racun. Bagus dijadikan bekal untuk anda yang sering berkemah, bukan hanya untuk perlengkapan makan namun bisa di jadikan penawar keracunan.

Semua artikel Herbal pada blog ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada blog ini.

Sumber: facebook  Hadihaizil Din  / Sehinggit
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...