Loading...

Nyeri Punggung Bawah Tidak Tertahankan? Tidak Perlu Menghabiskan Banyak Uang! Cukup Dengan Melakukan "Cara Sederhana" Ini, Nyeri Langsung Hilang!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kaki menanggung beban terberat terutama ketika melakukan kegiatan fisik. organ tubuh ini mendukung gerakan ketika berdiri, sehingga sering membutuhkan perawatan ekstra dalam hal untuk mencegah timbulnya rasa Sakit Pinggang, sakit di pinggul, lutut, atau punggung.

Terapi Akupresur adalah pengobatan cina yang berusia 5-ribuan tahun, dan itu adalah satu bagian yang sangat penting dari tekhnik akupuntur. tekhnik ini dilakukan melalui penempatan jari dan tekanan yang tepat di atas area khusus , atau titik tubuh.

Titik saraf  mengikuti saluran tertentu, yang dikenal sebagai meridian, dan hal yang sama juga dilakukan dalam kasus pengobatan acupuncture.

Berikut 5 latihan Menghilangkan Sakit Pinggang yang akan membantu meningkatkan keseimbangan, memperkuat kaki, dan meringankan rasa sakit:

 1. Jari kaki  di tekan

Sebelum latihan di mulai, pastikan Anda telah benar melakukan pemanasan daerah kaki. menekan kaki sangat berguna untuk tujuan ini. Dalam posisi berdiri, tekuk lutut sedikit untuk pijak lantai dengan jari-jari kaki. Tahan di posisi itu dan hitung sampai 3. Ulangi ini 3 kali sehari, dalam 10 set.

2.Latihan angkat Pensil keatas dengan kaki

Ini adalah tekhnik latihan yang sederhana dan mudah. Tempatkan pensil di lantai, dan ambil pensil dengan jari kaki dang angkat, tahan selama 10 detik, dan lepaskan. Ulangi latihan sebanyak 5 kali untuk kedua kaki.

3. Latihan Berjalan dengan jari Kaki

Dalam rangka memperkuat otot-otot kaki , ligamen, dan otot-otot di sekitar bola kaki, anda harus mencoba berjalan  dengan jari kaki. Hanya tinggal berjinjit dan bergerak ke depan selama 20 detik, Istirahat selama 15 detik, dan ulangi lima kali. Untuk efek terbaik, lakukan hal ini dua kali sehari.

4. Latihan Menahan 

Latihan sederhana ini menargetkan otot-otot kecil di kaki, yang berperan dalam keseimbangan. Hal ini juga akan mengencangkan otot dan mencegah cedera.
Sambil duduk di lantai, luruskan kaki di depan dan lilitkan band latihan di tiang ranjang. Kemudian, letakkan band di bagian atas kaki, dan bersandar ke belakang untuk mengencangkannya. Kemudian, dengan membungkukkan kaki belakang, tahan selama 5 detik, beristirahat sebentar, dan membuat 10 kali pengulangan.

5. Latihan lingkaran pergelangan kaki

Kelenturan dan penanganan yang tepat, dan mobilitas pergelangan kaki ini adalah sesuatu hal yang sangat penting. dimana pergelangan kaki yang kaku dan nyeri sering disebabkan oleh kelebihan beban tubuh, menyebabkan nyeri otot dan sendi, serta pinggul, lutut, dan nyeri punggung.
Sambil berbaring ke belakang, angkat  kaki ke atas kepala, dan putar searah jarum jam. Menghitung sampai 10, dan ulangi dengan kaki lain juga

Demikian lima latihan sederhana yang dapat mengobati rasa sakit / nyeri di punggung akibat aktivitas fisik yang berat dimana dapat mempengaruhi tingkat kelenturan dan kepadatan tulang kaki
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...