Loading...

Udah Ngepel 3 x Sehari , Tapi Tetap Kotor? Cara Asisten Rumah Tangga Ini "Membersihkan Lantai", Bisa Bikin Lantaimu Tetap Bersih Sampai 2 Minggu!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Bersih-bersih rumah memang merupakan hal yang merepotkan, apalagi saat menge-pel lantai. Meskipun sudah di pel berkali-kali, tetap saja cepat kotor! Namun kalau gak dipel, rasanya juga tidak nyaman dan pastinya banyak kuman berserakan.

Nah, kali ini kami akan membagikan sebuah tips yang dijamin ampuh banget buat urusan nge-pel lantai kamu. Segera dicoba di rumah yah!

1. Deterjen Cair
Semua orang pasti tau deterjen cair, selain bisa mencuci baju, deterjen cair juga sangat berguna untuk mengepel lantai. Cukup perlu tuang sedikit deterjen cair ke se-ember air, lalu pel lantai dengan cairan tersebut. Gak cuma bersih aja, lantai juga bisa jadi wangi. Selain itu, dalam deterjen cair terdapat kandungan listrik statis yang dapat menjaga lantai agar tidak cepat meng-hitam.

2. Cuka
uka juga merupakan senjata ampuh untuk membersihkan lantai. Larutkan cuka kedalam air, lalu gunakan untuk mengepel lantai, kamu akan melihat kehebatan cairan yang satu ini. Selain dapat menghilangkan noda dilantai, cuka juga bisa membuat lantai mu lebih steril. Yuk coba di rumah!

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...