ANDA HARUS TAU...INILAH 3 RUMUS DIDALAM RUMAH TANGGA ANDA AGAR BAHAGIA DUNIA AKHIRAT...!!!!

Sponsored Links
.


PERTAMA, bila anda lihat terdapat beberapa kekurangan pada pasangan anda, ingatlah TIGA hal saja :

1. Bahwa pada diri anda juga terdapat beberapa kekurangan, mungkin saja saja anda tak menyadarinya.
2. Bila anda menikah dengan orang lain juga, anda akan temukan banyak kekurangan pada orang lain ini.
3. Tak ada manusia ideal serta prima yang hidup di jaman kita itu.

KEDUA, waktu anda alami perseteruan dengan pasangan, lalu anda terasa kecewa dengannya lantaran perseteruan itu, jadi ingatlah TIGA hal saja :

1. Bahwa sumber perseteruan pada pasangan suami istri ini senantiasa melibatkan andil ke-2 iris pihak. Anda juga mempunyai andil dalam melahirkan perseteruan itu.
2. Bila anda menikah dengan orang lain juga, anda akan temukan perseteruan dengan orang lain ini.
3. Tak ada hubungan pada dua orang atau lebih yg tidak melahirkan perseteruan. Lantaran perseteruan yaitu konsekwensi logis dari satu hubungan.

KETIGA, bila anda mau melakukan perbaikan jalinan dengan pasangan, jadi ingatlah TIGA hal saja :

1. Pernikahan yang sukses yaitu mengenai bagaimanakah seseorang lelaki umum saja --yang tak sempurna-- menyukai seseorang wanita umum saja --yang tak prima, lantas keduanya bersedia berproses menuju keadaan yang tambah baik dengan cara berbarengan. Kuncinya ada pada usaha atau sistem menuju keadaan yang tambah baik dengan cara berbarengan.
2. Semuanya perseteruan dapat dikerjakan dengan damai serta bahagia, selama anda berdua bersedia merampungkan serta mengakhirinya. Yang bikin perseteruan gampang dikerjakan, hanya anda berdua. Yang bikin perseteruan sulit dikerjakan, juga cuma anda berdua. Tak seseorang juga konselor yang dapat merampungkan perseteruan anda berdua.
3. Tak perlu ideal serta prima untuk bahagia. Kita dapat berbahagia di dalam beragam kekurangan serta kekurangan yang kita punyai. Rasakan hadirnya cinta serta kebahagiaan dalam diri anda berdua. Tanpa ada mesti menanti diri serta pasangan anda jadi ideal serta prima.

Mudah-mudahan Berguna..
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive