Loading...

YUK BACA INFO INI MANFAAT LUAR BIASA DAUN SALAM MAMPU MENGOBATI====>>>Sakit maag,asam urat,hipertensi,kolestrol dan kencing manis====>>>BEGINI CARA MENGOLAHNYA

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Manfaat daun salam untuk kesehatan yang pertama yaitu 

untuk obat maag alami. 

Daun salam diakui bisa menangani penyakit maag enteng hingga maag akut. Langkah mengolah daun salam untuk obat maag cukup gampang, Anda cuma butuh merebus 15 hingga 20 lembar daun salam dengan ½ liter air. Yakinkan Anda merebusnya hingga mendidih. Untuk memberi rasa manis, Anda dapat memberikan gula aren seperlunya pada rebusan salam. Tunggulah sampai rebusan dingin serta Anda dapat mengonsumsinya dengan cara teratur sehari-hari hingga maag Anda mereda. 

Nyatanya tidak cuma dapat dipakai sebagai obat maag saja, namun Anda dapat menyulap daun salam sebagai 

obat alami untuk asam urat. 

Anda dapat menjajal manfaat daun salam untuk asam urat saat Anda rasakan ada penimbunan purin pada badan yang umumnya ditandai dengan rasa nyeri di bagian sendi-sendi badan. 

Langkah bikin ramuan asam urat dari daun salam, Anda cukup mengambil 10 lembar daun salam serta mengeringkannya. Kemudian, rebus daun salam dengan 10 gelas air serta yakinkan air cuma bekas sekitar 7 gelas saja. Saat rebusan daun salam itu telah dingin, Anda dapat meminumnya. Bila Anda ingin konsumsi rebusan daun salam dengan cara teratur, pastinya kandungan asam urat pada badan akan kembali normal. 

Manfaat Daun Salam Untuk Hipe*rtensi 

Anda dapat juga memakai daun salam untuk menangani penyakit hipe*rtensi atau desakan darah tinggi. Seperti yang Anda ketahui, penyakit hipe*rtensi itu sangatlah riskan bila Anda mendiamkannya lantaran penyakit itu bisa menyebabkan penyakit lain yang lebih serius, seperti jantung, diabetes, serta stroke. 

Karenanya, tidak ada kelirunya Anda menjajal manfaat daun salam untuk hipe*rtensi lewat cara bikin ramuan dari daun salam. Siapkan 7 hingga 10 lembar daun salam serta rebus dengan air 3 gelas. Yakinkan air cuma tersisa satu gelas saja. Kemudian, Anda dapat meminumnya 2 kali satu hari, semasing setengah gelas. Minumlah dengan cara teratur serta tunggulah hingga rebusan daun salam betul-betul dingin. 

Manfaat Daun Salam Untuk Kolesterol 

Diluar itu, daun salam dapat juga dipakai untuk turunkan kolesterol. Beberapa orang yang sudah mengetahui bila kolesterol yang berlebihan pada badan dapat menyebabkan penyakit yang beresiko. Karenanya, untuk Anda yang terasa alami penimbunan cholesterol, Anda dapat menjajal faedah daun salam untuk kolesterol. 

Langkahnya cukup gampang, Anda dapat merebus 10 hingga 15 lembar daun salam dengan 3 gelas air serta sisakan cuma 1 gelas saja. Sesudah rebusan daun salam mendidih, Anda dapat mendiamkan terlebih dulu serta baru dapat meminumnya. Kerjakan dengan cara teratur hingga kolesterol pada badan terselesaikan. 

untuk obat kencing manis dengan cara alami. 

Ya, memanglah daun salam yaitu bahan alami yang kaya akan manfaat lantaran daun itu dapat menangani beragam penyakit serius pada badan. 

Langkah mengolah ramuan daun salam untuk obat kencing manis, Anda dapat mengambil sekitar 7 hingga 15 daun salam serta merebusnya dengan 3 gelas air. Sesudah mendidih serta air tersisa cuma 1 gelas, Anda baru dapat mengangkatnya. Minumlah rebusan daun salam itu dua kali sehari-hari saat sebelum Anda makan. 

Mudah-mudahan info tentang beberapa manfaat daun salam diatas berguna untuk para pembaca 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...