Loading...

PENDERITA ASAM URAT WAJIB BACA..!!! ASAM URAT SEMBUH TOTAL HANYA DALAM 1 HARI BERKAT PEPAYA+KELAPA MUDA, Begini Ramuannya....!!! "Tolong Sebarkan Ya Guys"

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian halnya sebagian bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan bakal unsur kimi4 yang dik4ndung alumunium dapat ber4cun karena bahanherbal/alami 
mesti dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja bisa digunakan seandainya bukanlah alumunium. 


Bahan ­bahan alami yang diperlukan salah satunya : 

1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
1 buah kelapa muda. 

Langkah membuatnya yakni : 

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun janganlah buang kulitnya. Potong­potong lantas masukan ke wadah, tuangkan 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lantas m4tikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh apa sajakah). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, lantas saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, butuhkan dalam satu hari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin, harus di butuhkan dalam sehari. 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...