APAKAH KAMU INGIN TAHU AURA YANG ADA PADA DIRIMU SAAT INI, COBA LAKUKAN HAL INI.!!DAN INILAH ARTI DARI WARNA AURAMU

Sponsored Links
.

Masing-masing makhluk Allah mempunyai Daya Hidup yang disebut AU*RA. AU*RA ini mempunyai medan daya yang sesuai sama kondisi mahluk hidup itu. Umumnya medan daya manusia itu sekitar pada 15 cm - 2 m (ada sebagian orang spesifik yang mempunyai medan daya tidak terhingga). 

Aura seseorang itu mempunyai warna, warna aura berikut yang akan meyakinkan ciri-ciri dari orang itu. Umumnya beberapa orang yang RELIGIUS cenderung mempunyai warna aura PUTIH, KUNING KEEMASAN atau KEUNGU-UNGUAN. Oang yang gemari bicara/memberikan nasehat orang (Guru, Pengacara) umumnya berwarna BIRU serta HIJAU. Orang yang kurang baik perangainya condong berwarna MERAH KEHITAMAN atau bahkan juga HITAM. 

CARA MELIHAT AURA : 
1. Sediakan tempat yang tenang (di dalam kamar yang teduh) dengan sinar lampu +/- 5 watt, atau apabila pada pagi hari yaitu sinar pada pukul 7-8 pagi. 
2. Duduklah 50 cm - 1 m di depan cermin. 
3. Latar belakang kita (+/- 1 m) usahakan berwarna putih. 
4. Konsentrasi dengan memandang daerah seputar bahu dan kepala (menatapnya seperti orang melamun). 
5. Dengan izin Allah akan tampak Aura berwarna putih (+/- 7 cm) di sekitar bahu serta kepala. 
6. Tarik nafas dalam-dalam, tekan di perut, lantas mengkalkulasi 1-10 kali. 
7. Goyangkanlah badan kita ke kanan serta ke kiri, jadi akan tampak aura tersebur berpendar seperti Gunung Meletus. 
8. Ulangilah senantiasa berulang-kali, peluang mata kita agak perih (untuk pemula).  
9. Apabila sudah miliki kebiasaan, mintalah izin Allah untuk tahu apa warna aura yang kita saksikan itu. 
10. Insya Allah warna aura itu dapat kita saksikan, apabila memang kita belum dapat melihatnya ikuti intuisi kita, serta tanyakan pada Allah apa warna aura kita itu, Insya kita akan memperoleh Isyaroh/jawaban apa warna aura kita itu. 

ARTI SERTA MAKNA WARNA AURA 

MERAH 
Apabila seseorang pancaran auranya berwarna merah bermakna ia dipenuhi ciri-ciri kuasa serta ego untuk meraih kesuksesan. Warna merah ini sering tertahan dimasa kecil, dimana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan dengan harapan keluarga, sampai terlihat keruh serta berantakan. Setelah beranjak dewasa serta bisa hidup mandiri, auranya akan meluas serta ia akan bisa kerjakan apa yang semestinya ia kerjakan. Orang yang mempunyai warna latar aura merah, sifatnya gemari memrintah, bertanggungjawab serta mempunyai ciri-ciri pemimpin. Mempunyai ciri-ciri kasih sayang serta sikap hangat pada sesame. Merah juga menAndakan ciri-ciri berani. Ciri-ciri negative dari warna merah yaitu penggugup. 

JINGGA (Pink) 
Seseorang yang pancaran auranya berwarna jingga, jadi ia mempunyai ciri-ciri kepedulian. Mempunyai karakter alami kemampuan intuitif, bijaksana serta mudah bergaul. Warna jingga mempunyai ciri-ciri sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Ciri-ciri negatif warna jingga yaitu, malas, tidak bisa serta tidak peduli. 

KUNING 
Seseorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, mempunyai ciri-ciri yang ketertarikan serta mengasyikan. Pikirkan dengan cepat serta menghibur orang lain. Sukai berkumpul, nikmati perbincangan yang panjang. Sukai belajar tetapi sifatnya hanya beberapa cobalah sampai pengetahuanya hanya cuma kulitnya saja. Warna kuning juga gemari dengan ide serta berekspresi. Ciri-ciri negative dari warna kuning yaitu malu-malu serta gemari berdusta. 

HIJAU 
Apabila seseorang pancaran auranya berwarna hijau, jadi ia mempunyai karakter sejuk serta damai serta ia juga memiliki bakat untuk jadi seseorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, dapat disadari, serta murah hati. Ciri-ciri hijau sukai pada tantangan, bekerja tanpa ada kenal capek, gampang disuruhi tolong. Ciri-ciri negatifnya berupa kaku dalam memAndang masing-masing masalah. 

BIRU 
Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang itu lewat cara alami mempunyai ciri-ciri positf serta ketertarikan. Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur jika bertindak sesuai sama fikirannya. Mempunyai kebebasan, tidak sukai dibatasi atau dilarang. Sukai pada perjalanan, lihat tempat baru dan berjumpa dengan beberapa orang baru, bisa menutupi perasaan serta bisa menyimpan rahasia. Ciri-ciri negatifnya kesulitan menyelesaikan pekerjaan. 

NILA 
Sifatnya hangat, menyembuhkan dan mengasuh. Sukai memecahkan maslah, sukai menolong. Ciri-ciri negatifnya ketakmampuan mengemukakan “tidak” sampai sering digunakan orang lain. 

UNGU 
Seseorang yang pancaran auranya berwarna ungu, jadi ia sukai pada beberapa aktivitas spiritual serta metafisika. Ciri-ciri negatifnya terasa unggul dari yang lain.  

PERAK 
Mempunyai bebrapa ide besar, namun beberapa satu diantaranya tidak praktis. Sering tidak mempunyai motivasi. 

EMAS 
Mempunyai kemampuan menangani proyek-proyek serta bisa bertanggungjawab dalam skala besar. Mempunyai ciri-ciri kharismatik, pekerja keras, sabar. Mencapai kesuksesan pada lanjut usia. 

MERAH JAMBU 
Mempunyai ciri-ciri yang tegas, keras kepala, cita-citanya tinggi dan mempunyai gagasan. Lewat cara alami mereka mereka yakni sebagian orang simpel, tidak bertandingk, sukai menggerakkan hidup dengan tenang. 

PUTIH 
Sifatnya tidak menonjolkan diri, simpel, sangatlah manusiawi laksana beberapa orang suci. Tidak memiliki karakter ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain. Intuitif, bijaksana, idealis serta cinta damai. 

HITAM 
Apabila seorang pancaran auranya berwarna hitam, dapat disimpulkan orang itu diselubungi oleh kemisterian, lantaran orang ini sifatnya terkadang terbuka serta terkadang tertutup. Warna hitam dapat disimpulkan mempunyaisifat yang tidak baik, culas berarti memiliki maksud buruk pada oaring lain yang ditemuinya. Bila warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang itu memiliki karakter yang tidak baik serta jahat. 

CARA MELIHAT SIAPA DIRI KITA ATAU ORANG LAIN SAAT INI : 
1. Kerjakan hal yang sama juga dengan diatas. 
2. Konsentrasi dengan memandang sisi sekitar kening serta tengah-tengah alis mata. 
3. Tataplah seperti orang tengah melamun. 
4. Mintalah izin Allah untuk menunjukkan siap diri kita pada sekarang ini. 
5. Janganlah kaget serta takut, berangsur-angsur kita akan lihat pergantian bentuk muka kita. 
 Bakal tampak di cermin muka berupa ANJING, BABI, KERA, WUJUD MAHLUK  BERTANDUK, dan lain-lain. 
 Seluruhnya ini memberikan tingkah laku kita pada sekarang ini. 
6. Bila kita sudah mengetahui, Istighfar atau mohon ampunlah pada Allah. 
7. JIka kita lihat orang lain, biarkanlah jadi rahasia diri kita mengenai siapa orang yang ada di depan kita itu. Ambil tindakan preventif untuk hadapi orang itu. 
Mudah-mudahan tulisan yang singkat ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Yang benar datangnya dari Allah, yang salah hanya lantaran kesalahan penulis sendiri.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive