RAMUAN INI SUDAH DI PAKAI BERABAD-ABAD, DAN HASILNYA MEMUASKAN!!! RAMUAN INI MAMPU MEMBERSIHKA ARTERI SEHINGGA TERHINDAR PENYAKIT STROKE,KANGKER,HIPERTENSI DAN PARU-PARU!!!

Sponsored Links
.


Minyak zaitun telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat alami untuk kondisi kesehatan banyak. Manfaat kesehatan kini ilmiah terbukti oleh para peneliti modern.

Minyak zaitun secara efektif dapat mengurangi risiko kanker, memperpanjang umur, dan melindungi paru-paru dari polusi udara.

Polusi udara merupakan masalah modern yang mempengaruhi semua orang yang tinggal di kota-kota besar. Hal ini dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi, risiko stroke dan serangan jantung. Menurut American Heart Association, menjelang paparan rendah polusi udara dapat menyebabkan masalah jantung.

Polusi udara dapat menghambat pernapasan normal dan dapat menyebabkan penyumbatan arteri yang dapat menyebabkan masalah serius pada sistem kardiovaskular.

Badan Perlindungan Lingkungan melakukan penelitian tentang oil`s zaitun efek pada melindungi polusi udara berupa paru-paru. Penelitian ini melibatkan 2 kelompok peserta yang mengambil suplemen dari berbagai jenis minyak, termasuk minyak zaitun dan minyak ikan sebelum terkena udara tercemar. Menurut hasil studi, orang yang mengkonsumsi minyak zaitun mengalami peningkatan yang signifikan dalam kesehatan umum mereka, sementara mereka yang mengkonsumsi minyak ikan tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Minyak zaitun kaya akan asam oleat yang memiliki sifat anti-inflamasi yang mencegah pembekuan darah. Efeknya tercatat 20 jam setelah pengujian. Selain itu, minyak zaitun dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi tekanan darah bahkan dalam kasus di mana polusi tidak hadir. Minyak ini dapat mengurangi kolesterol dan dapat mencegah akumulasi lemak pada arteri yang berhubungan dengan paparan polusi panjang.

Para peneliti EPA mengatakan bahwa ada perlu dilakukan studi lebih pada efek jangka panjang dari minyak zaitun.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive