Loading...

Luar Biasa!! Bekukan Lemon dan Akan Membasmi Segala Macam Jenis Kanker, Tolong Share ya...!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Mengkonsumsi buah bisa menurunkan resiko kanker p4y*d4r4. Hasil yang sangatlah positif dikemukakan pada salah satu studi. Untuk pertama kalinya dinyatakan bahwa limonoid, senyawa alami yang dikandung dalam buah jeruk menghambat baik ER + serta pertumbuhan sel kanker p4y*d4r4 ER-. 

Bila Anda teratur minum setidaknya satu sendok teh lemon sehari, akan memberi efek kesehatan yang luar biasa untuk tubuh Anda. Lemon yaitu salah satu buah yang paling menguntungkan di planet itu. Kulit lemon mengandung 5 hingga 10 kali lebih banyak vitamin dari pada jus lemon serta menyingkirkan racun dalam tubuh. 

Dilaporkan Lemon 10. 000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dalam membunuh kanker. Ia juga tak memberi efek mengerikan seperti yang dilakukan oleh kemoterapi. Pembuatan obat sintetis kimia membawa banyak keuntungan lebih dalam industri obat kanker hingga fakta itu tak terungkap dengan cara terbuka. Banyak info yang sudah disembunyikan serta mereka memperoleh keuntungan dari pembuatan obat sintetis untuk menyembuhkan penyakit. 

Setelah obat-obatan sintetis dikonsumsi, mereka juga membutuhkan obat lain untuk menyingkirkan gejala sebelumnya. Itu berjalan semacam lingkaran setan. Serta demikian terus sehingga memberi keuntungan finansial yang besar untuk industri obat. 

Lemon bisa bermanfaat untuk menyembuhkan tumor serta k!st4 juga. Lemon bermanfaat melawan infeksi dari parasit internal, cacing, jamur serta bekteri serta bersifat anti mikroba. Mengkonsumsi Lemon bisa mengontrol tekanan darah tinggi, apabila Anda sedang stres atau gugup dari waktu ke waktu, satu gelas jus lemon segar akan menyegarkan pikiran serta tubuh Anda. 

Disi lain Lemon yang dibekukan seperti yang dilaporkan pada tahun 1970-an dalam tes laboratorium menyebutkan, ekstrak lemon beku menghancurkan sel-sel ganas di paru-paru, usus besar, p4y*d4r4, prostat, pankreas serta 7 kanker lainnya. Ekstrak itu lebih efektif dibandingkan dengan adriamycin, yang digunakan selama kemoterapi. Penyembuhan memakai lemon itu menghancurkan hanya sel-sel ganas serta tak mempengaruhi orang-orang yang sehat. 

Apa yang perlu Anda lakukan yaitu sangatlah sederhana. Ambillah satu buah lemon organik, masukkan ke dalam freezer serta setelah beku, keluarkan untuk lalu diparut atau dihancurkan keseluruhannya tanpa mengupasnya. Gunakan Lemon Beku itu dalam makanan sehari-hari Anda atau bahkan dengan cara apapun yang Anda inginkan. 

Lakukan yang terbaik untuk hanya mengkonsumsi makanan yang sehat serta bermanfaat untuk kesehatan Anda. 

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...