Loading...

SUNGGUH-SUNGGUH AJAIB !! Cukup Dengan Melakukan 3 Jenis Latihan Ini : Otot Yang Kaku, Sakit Leher dan Sakit Pinggang Semuanya SEMBUH....!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Siapa yang disini seringkali sakit pinggang serta lehernya sering tegang saat kerja? Mungkin saja saja sulit berdiri sesudah duduk selama seharian di kantor? 

Janganlah takut Sahabat, 3 langkah berikut ini bila dilatih dengan teratur bisa menyingkirkan sakit penyakit yang tidak butuh lho! Bukan hanya ini, beberapa cara itu dapat pula melatih otot badan sisi atasmu sampai tidak mudah sakit lagi! 

1. Peregangan otot da*da 

Mencari suatu pojokan dinding di dekatmu seperti yang terlihat di gambar, tekan telapak tanganmu di dinding dan dorong tubuhmu ke depan. Campur dengan gerakan memutar pinggang. Diluar itu imbuhkan dengan juga pernapasan yang dalam dan lambat hingga otot dada dirangsang untuk ” bergerak. ” Latihan itu dapat dikerjakan selama 30 detik disudahi dengan istirahat sebentar, serta kerjakan latihan itu lewat cara berulang sejumlah 3 kali. 

2. Teknik relaksasi dengan bola tenis 

Teknik relaksasi itu tentu memerlukan 1 benda penambahan yaitu satu bola tenis. Latihan itu bisa menolong otot da*da yang mungkin saja kaku karena duduk terlalu lama beroleh keelastisitasannya kembali. Latihan itu dengan diawali memegang bola tenis dengan ke dua tangan dan gerakkan di bagian dada lewat cara perlahan. Setelah lakukan gerakan itu selama 1 menit, istirahatlah selama 5-10 detik dan kerjakan latihan itu berulang sepanjang 3 kali. 

3. Relaksasi dengan busa untuk punggung sisi atas 

Busa seperti yang pada gambar dapat menolong kita lakukan peregangan di bagian punggung. Posisikan busa di punggung sisi atas, tempatkan ke dua tangan di bagian kepala serta janganlah dibiarkan tangan sampai ke lantai, pertahankan posisi ini serta gerakkan badan keatas dan kebawah. Apabila di bagian spesifik ada rasa sakit yang di rasa, berhentilah sebentar dibagian ini. Sesudah bergerak selama 10-15 detik, istirahat sebentar dan kerjakan kembali berulang selama beberapa kali. 

Dalam sebagian latihan yang pertama, beberapa gerakan itu mungkin saja bisa mengakibatkan sedikit rasa sakit di bagian tertentu. Namun janganlah kuatir lantaran bersamaan dengan latihan yang semakin sering, rasa sakit itu akan berangsur-angsur hilang dan anda akan terasa tambah lebih relaks
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...