Loading...

WAJIB BACA SUNGGUH LUAR BIASA KANKER USUS STADIUM 4 DAPAT SEMBUH BERKAT 1 LITER JUS WORTEL>>>>PLEASE SHARE INFO INI AGAR BANYAK YANG TAHU

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Sungguh sangatlah ajaib Ladies. Karena meminum jus wortel sejumlah 1 liter sehari-harinya wanita ini sukses pulih dari kanker ganas stadium 4. Ditulis oleh lamanhealthmeup. com, pada th. 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang telah menyebar ke paru-parunya. Ann memperoleh tawaran untuk melakukan perawatan kemoterapi, tetapi sesungguhnya itu tidak dapat mengobati kankernya. Tim medis menyampaikan kalau harapan hidup Ann cuma tinggal 2-3 tahun lagi. 

Ann juga mengambil keputusan tidak untuk pilih kemoterapi serta mulai mencari penyembuhan alternatif dengan cara on-line. Ia juga membaca suatu cerita riil di internet mengenai seseorang pria bernama Ralph Cole yang sudah sukses selamat dari kanker dengan minum jus dari 2, 25 kg wortel sehari-hari. Delapan minggu lalu dokter temukan kalau tonjolannya mulai menyusut. Cole telaten serta teratur meminum jus wortel sehari-hari serta pada akhirnya dapat pulih dari kanker yang telah menyerangnya mulai sejak tahun 2006 silam. 
Di inspirasi oleh Cole, Ann Cameron juga mengambil keputusan untuk cobanya. Ia teratur meminum jus itu serta cuma dalam 8 minggu saja tumor dalam badannya berhenti tumbuh. 

Ajaibnya sesudah 13 bulan konsumsi jus wortel itu sehari-harinya Ann Cameron juga divonis pulih dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya juga betul-betul terang. Ann selamat dari kanker yang meneror kehidupannya. Untuk membagikan pengalaman yang bernilai serta bermanfaat untuk sesama manusia ia juga menulis suatu buku berjudul Curing Cancer with Carrots dengan kata lain mengobati kanker dengan wortel. Well, mudah-mudahan info ini berguna untuk Anda ya Ladies.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...