Ini Dia Cara Memakai Asam Jawa Untuk Membuat Wajah Putih Berseri

Sponsored Links
.

Sebuah hasil penelitian menyebutkan khasiat Asam jawa dapat meningkatkan warna kulit dan menghilangkan noda wajah serta ampuh mengubah warna kulit menjadi putih berseri.

Tetapi, jika Anda memiliki tipe kulit sensitif, berhati-hatilah saat menggunakan Asam Jawa. Disarankan untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu dengan mengoleskan Asam jawa di belakang telinga anda. Ini penting untuk mendeteksi apakan bahan tersebut cocok dengan kulit anda atau tidak.

Nah, bagaimana cara menggunakan Asam Jawa untuk mengubah warna kulit menjadi putih? perhatikan berbagai metode berikut ini:

Pencuci wajah
Jika anda pertama kali memanfaatkan asam jawa untuk perawatan wajah, cobalah gunakan sebagai pencuci wajah. Cukup rendam asam jawa secukupnya di dalam air kemudian pakailah untuk membilas wajah.

Masker wajah
Asam jawa memiliki manfaat sebagai pemutih kulit wajah. Lumatkan sepotong asam jawa dan cairkan dengan sedikit susu kemudian aduk hingga rata. Terapkan pasta tersebut di wajah dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air bersih. Lakukan dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Toner wajah
Selain sebagai pemutih kulit, anda juga menggunakan asam jawa sebagai toner kulit secara keseluruhan. Campur asam jawa dengan air mawar dan aplikasikan sebagai toner kulit saat musim panas.

Exfoliator
Manfaatkan bubuk asam jawa dan air asam jawa sebagai exfoliator. Dengan demikian kulit akan tampak semakin sehat dan indah.

Mata Panda
Terkadang, munculnya lingkaran hitam di sekitar mata akan membuat anda tampak kusam dan kuyu. Gunakan masker asam jawa untuk mengatasi hal ini. Oleskan masker asam jawa ke sekitar mata dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan susu dingin.

Pasta Asam
Cara membuat pasta asam. Bersihkan dan cuci asam jawa secukupnya. Giling asam jawa tersebut dengan sedikit susu dan kunyit bubuk. Aduk hingga rata dan biarkan selama 10 menit. Pasta asam siap digunakan untuk memutihkan kulit.

Jus Asam Jawa
Anda dapat membuat jus asam jawa untuk memutihkan kulit. Caranya adalah dengan mencuci dan membersihkan asam jawa yang akan digunakan. Buang semua bijinya. Rendam minimal 3 buah asam jawa dalam sedikit air hangat. Jika jus terlalu pekat, tambahkan sedikit air.

Perawatan setelah memakai asam jawa:

Essential Oil
Setelah menerapkan asam jawa pada kulit, pastikan untuk memijat kulit wajah dengan minyak esensial alami. Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa. Ini berguna untuk menjaga kelembaban kulit anda.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!
[[cantikku.online]]

  CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive