Kelopak matamu Kendur? Yuk Coba kencangkan dengan Cara Alami ini! Begini Nih Caranya!

Sponsored Links
.
Cara Mengencangkan Kelopak mata yang Kendur dengan CaraAlami - Pėnuaan dapat mėnimbulkan banyak ėfėk samping, tapi, biasanya hal yang paling tidak disukai banyak orang adalah pėrubahan dalam pėnampilan. Sėiring bėrtambahnya usia, biasanya mulai muncul kėriput dan garis halus di wajah, dan kulit akan kėhilangan ėlastisitas sėrta mulai mėngėndur.
Cara Mengencangkan Kelopak mata yang Kendur dengan Cara Alami
Cara Mengencangkan Kelopak mata yang Kendur dengan Cara Alami
Tak pelak, tanda-tanda pertama penuaan muncul di sekitar mata. Biasanya, otot-otot dan jaringan di sekitar mata mulai melemah dari waktu ke waktu, karena produksi kolagen secara signifikan akan menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Mata Anda akan mulai terlihat bengkak dan lingkaran hitam yang terbentuk di sekitarnya akan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Mata bengkak juga bisa disebabkan karena kurang tidur dan stres. Hal ini akan menyebabkan kelopak mata jadi kendur.

Gaya hidup seperti minum alkohol dan merokok juga dapat menyebabkan penuaan dini. Tak sedikit, faktor genetik juga berperan di sini. Faktor kelelahan juga akan membuat kelopak mata Anda terkulai, hal ini akan membuat Anda mengalami kesulitan saat menggunakan make up. Kulit kendur pada kelopak mata akan membuat eyeliner dan eye shadow kurang terlihat, sehingga akan mengurangi efek make up Anda.

Untungnya, ada resep sederhana yang bisa Anda buat sendiri di rumah yang secara efektif dapat mencegah masalah ini hanya dalam waktu 2 menit.

Bahan yang Anda butuhkan:
  • 1 butir telur
  • Kapas 


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan kelopak mata dari make up lalu keringkan. Ambil telur, lalu pisahkan putihnya dari kuning telur. Untuk pengobatan, yang digunakan hanya putih telurnya saja. Rendam kapas ke dalam putih telur. Tutup kelopak mata Anda perlahan, kemudian terapkan putih telur pada kelopak mata Anda. Tutup mata Anda sampai putih telur benar-benar kering. Atau, Anda bisa menggunakan kipas untuk mempercepat proses.

Sumber: http://buzzkan.blogspot.co.id/2016/08/kelopak-matamu-kendur-yuk-coba.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive