INILAH Tips Mengecilkan Pori-pori Kulit Pada Wajah

Sponsored Links
.
Tips Mengecilkan Pori-pori Kulit Pada Wajah - Jika anda mėmiliki pori-pori yang bėsar pada wajah mėmang akan mėnggangu kėpėrcayaan diri anda bukan? Sėlain tėrlihat kasar dan kusam, pori-pori pada wajah ini mėmbuah anda tėrlihat lėbih tua. Sėlain itu pori-pori yang tėrbuka sėpėrti ini lėbih rėntan untuk diinfėsi olėh bėrbagai macam baktėri, sėhingga akan mėngakibatkan munculnya jėrawat. Olėh karėna itu mari kita simak tips mudah untuk mėngatasi pori-pori yang mėnggangu ini dėngan bahan-bahan alami dan mudah didapat.
Tips Mengecilkan Pori-pori Kulit Pada Wajah
Tips Mengecilkan Pori-pori Kulit Pada Wajah
Putih Telur + Lemon
Caranya ialah siapkan satu buah telur dan pisahkan kuning dan putihnya. Kemudian tambahkan satu sendok teh air lemon pada putih telur. Aduk hingga merata dan aplikasikan campuran yang berupa pasta tersebut kewajah anda. Diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat.

Susu Murni
Siapkan susu murni dan bola kapas. Kemudian ambil susu murni secukupnya pada sebuah wadah. Lebih disarankan menggunakan mangkuk kecil. Langkah selanjutnya ialah mencelupkan bola kapas yang telah disiapkan kedalam susu, kemudian oleskan bola kapas kewajah anda. Selain berguna untuk menghaluskan wajah anda, tips ini dapat membantu anda untuk membersihkan pori-pori yang mengakibatkan pori-pori menjadi mengecil ukurannya.

Es Batu
Es batu juga digunakan untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah. Caranya, oleskan es batu pada wajah yang sudah dibersihkan setidaknya selama 10 menit. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan setidaknya dua kali sehari, pagi dan malam menjelang tidur. Niscaya pori-pori kulit wajah akan berangsur menjadi lebih kecil, sekaligus dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit. Cara ini cukup mudah dan ampuh untuk mengatasi pori-pori wajah yang berukuran besar.

Lidah Buaya dan Madu
Langkah pertama adalah memotong lidah buaya dan ambil lendirnya. Kemudian campurkan lendir yang telah dipisahkan tersebut dengan satu sendok teh. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dengan mengoleskan pada wajah anda. Diamkan sekitar 10 menit kemudian basuh dengan air dingin untuk hasil yang maksimal anda dapat melakukanya dua kali sehari.

Mentimun dan Mawar
Cara membuat ramuan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan mentimun dan mawar. Buatlah jus dengan mencampur satu buah timun dengan kelopak bunga mawar secukupnya kemudian oleskan dengan merata pada wajah anda. Biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin. Agar berkhasiat dianjurkan melakukan tips ini dua kali sehari.


Itulah cara mengatasi pori-pori besar pada wajah. Butuh perhatian lebih dan ketelatenan dalam menggunakan tips diatas. Hal tersebut karena berbeda dengan menggunakan cara secara kimia yang sangat cepat hasil yang dirasakan namun memberikan resiko yang besar. Salah satu resikonya ialah iritasi dan alergi bila kulit anda tidak cocok dengan bahan kimia yang dipakai. Cara dengan bahan herbal lebih aman, mudah dan murah. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.cantikku.online/2016/05/inilah-tips-mengecilkan-pori-pori-kulit.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive