SUBHANALLAH…!!! Inilah RAHASIA Mengobati Penyakit Hepatitis Menurut Rasulullah...[[Tolong Bantu Share Ya]]

Sponsored Links
.

Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati Dikarenakan berbagai sebab. Penyebab tersebut yaitu beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan di sel-sel dan fungsi org4n hati.
Hepatitis biasanya terjadi Dikarenakan virus, terutama Disorientasi satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga Bisa terjadi Dikarenakan infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama yaitu alk0hol dan obat-obatan.
Penyakit hepatitis Bisa menyerang siapa Aja tak pandang usia. Hepatitis Bisa terjadi di bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis  banyak melanda di bayi dari usia 0-12 bulan, di anak-anak usia 2- 15 tahun, remaja  15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.
bila Anda atau kerabat Anda ada yang terkena penyakit hepatitis ini, ada baiknya selain diobati Dengan Cara medis Anda Bisa mencoba juga Tips yang diajarkan Rasulullah saw ini.

Dalam suatu hadist Sa’ad bercerita “Aku Pernah sakit, Rasululullah saw datang menjengukku, beliau meletakkan tangannya di atas dadaku, sehingga aku merasakan dingin tangan beliau di dadaku. Lalu beliau bersabda, “Engkau terserang hepatitis. Temuilah Al Harts Ibn Kaldah dari Tsaqif. Ia seorang ahli pengobatan. Suruh ia mengambil tujuh buah kurma ajwah dari Madinah, tumbuk dengan biji bijinya, setelah itu suruh dia mencekokkannya ke dalam mulutmu,” (HR. Abu Daud)
Dari hadist diatas Bisa kita coba untuk Menjalankan apa yang rasulullah saw ajarkan yaitu dengan Tips mengambil tujuh buah kurma dan menumbuknya dengan biji setelah itu kita berikan untuk dimakan oleh sang penderita hepatitis. Insyallah dengan ijin Allah swt sang penderita hepatitis akan diberi kesembuhan.


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive