Ketahuilah!!! Berikut Manfaat Bunga Sakura Untuk Kecantikan Kulit...

Sponsored Links
.
Siapa yg tidak tahu bunga sakura?

Pasti masing-masing orang tahu bunga yang memiliki warna dan bentuk yang cantik ini. Bunga sakura sama juga dengan negara matahari terbit, Jepang karena bunga ini datang dari sana. 
Di Jepang, bunga sakura yaitu bunga nasional dan jadi simbol untuk wanita, kehidupan dan kematian. 

Sakura sendiri berarti mekar, lantaran bunga ini memiliki kekhasan saat mekar hanya satu kali dalam setahun di waktu musim semi. 
Mekarnya bunga sakura bertahan sampai 1 – 2 minggu. Inilah juga sebagai satu diantara daya tarik dari negeri sakura untuk wisatawan yang berkunjung kesana. Kondisi di sana mungkin saja saja sangat romantis dan indah. 


Bunga sakura memiliki banyak manfaat untuk lingkungan dan manusia. 
Nah, mau tau kan manfaat dari bunga sakura untuk lingkungan dan manusia, seperti dibagian kecantikan simak senantiasa penjelasan itu. 

Satu diantara manfaat bunga sakura yang paling menonjol yakni sebagai tanaman hias atau sebagai tanaman pemercantik lingkungan, seperti di taman kota dan di halaman rumah. 
Selain itu, kita juga sempat saksikan bunga sakura yang punya niat ditanam di tempat wisata yang memiliki maksud untuk menarik ketertarikan pengunjung untuk datang. 
Namun, bunga sakura ini tidak bisa hidup di sembarangan tempat. Biasanya bunga sakura tidak tahan panas dan bisa hidup di tempat yang sejuk. Kota – kota di Indonesia sendiri, sudah ada yang menanam bunga sakura sebagai tanaman hias di pinggir jalan kota. 

Selain itu, bunga sakura bermanfaat juga untuk kecantikan kulit, terutama kaum hawa yang inginkan kulit yang cantik, bersih dan bersinar seperti orang Jepang. 
Karena bunga sakura memiliki kandungan zat melatonin dan antioksidan yang dapat bikin perlindungan dari radikal bebas dan bisa bikin cantik kulit Anda. 

Sekarang ini sudah banyak ekstrak dari bunga sakura di kosmetik dan bahan – bahan kecantikan, seperti bedak, lotion, dan lulur. Namun, perlu diperhatikan juga keamanan bahan – bahan kosmetik itu karena sekarang ini banyak beredar kosmetik abal – abal yang ikuti kosmetik aslinya. 
Tetapi jangan sampai cemas, Anda bisa mengkonsumsi teh dari bunga sakura yang sama faedahnya untuk kulit Anda. Bunga sakura kenyataannya juga dipakai sebagai pewarna alami atau pembungkus makanan khas Jepang.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive