Khasiat dan Manfaat dari Daun Durian Bagi Kesehatan Begini Caranya!

Sponsored Links
.
.
Daun durian mempunyai bentuk yang hampir sama dengan daun salam namun mempunyai perbedaan yang sangatlah jauh dibagian warna daun durian berwarna keemasan serta mempunyai tekstur yang sangatlah bagus sedangkan daun salam berwarna hijau serta mempunyai tekstur yang menarik serta mempunyai bau sedangkan daun durian tidak lah mempunyai bau. 

Perlu anda kerahui bahwa daun durian sangatlah berguna untuk kesehatan juga. setelah banyak nya penelitian terbarunya memang benar daun durian sangatlah mempunyai manfaat untuk kesehatan selain itu pohon durian juga hampir sama mempunyai manfaat juga. 

Berikut manfaat daun durian yang di rangkum dari sebagian penelitian dari para ahli yakni antara lainnya : 
Menurunkan Berat Badan 
Kandungan serat dalam daun durian sangatlah membantu menurunkan berat badan yang sangatlah berlebihan hingga daun ini banyak di jadikan sebagai bahan alternatif serta obat herbal untuk menurunkan berat badan yang berlebihan. karena sangatlah mampu mengurangi berat badan dengan cara cepat dibandingkan dengan yang lain. 

Memperlancar Pencernaan 
Kandungan serat yang sangatlah lah tinggi juga dapat memperlancar pencernaan yang terganggu seperti daiare, sembelit serta masalah lainnya yang menghambat sistem pencernaan dengan cara menyapu bersih sisitem pencernaan hingga lancar serta normal seperti biasanya. 

Menyembuhkan Centengan 
Ternyata daun durian sangatlah lah bermanfaat untuk menyembuhkan infeksi yang menyebabkan centangan yang ada dalam kuku. Hal ini diatasi dengan cara memebrikan cacahan serta potongan daun durian serta lakukan pembungkusan pada yang terserang centengan tersebut serta diamkan selama 20-25 menit supaya terjadinya penyerapan. 

Menyembuhkan Luka 
Manfaat lainnya daun durian yaitu untuk menyembuhkan luka, seperti luka kulit yang terjadi karena kecelakan kecil seperti tergores, kudis serta penyakit kulit lainnya. Hal ini dilakukan dengan cara mengiris serta menumbuk daun durian hingga halus serta lakukan penempelan pada kulit yang mengalami luka serta diamkan selama 20-25 menit supaya terjadi penyerapan. 

Sebagai Bahan Makanan 
Selain manfaat yang telah di terangkan ternyata daun durian bisa di manfaatkan sebagai bahan dalam bahan masakan seperti di lakukan lah penumisan daun durian yang sangatlah enak serta gurih dan anda bisa juga membuat daun durian ini sebagai olahan lainnya. 

Tetapi dalam pemasakan sebaiknya anda melakukan perebusan yang sangatlah lama. hal ini sangatlah bertujuan untuk menyingkirkan bakteri serta v1rus yang melekat pada daun dan menyingkirkan zat racun yang terdapat dalam daun itu sampai bisa anda konsumsi dengan sangatlah seperti masakan yang lain. 


CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive