Loading...

Wow, Letakkan Sabun di Bawah Sprei, Hasilnya Mengagumkan..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jika Anda mengalami sulit tidur malam dan hanya guling-guling di tempat tidur tanpa bisa merasa mengantuk, Anda mungkin menderita RLS (Restless Leg Syndrome).
Menurut Mayo Clinic, lebih dari 3 juta orang di Amerika Serikat menderita kondisi ini yang sayangnya belum ada obatnya.
Letakkan Sabun di Bawah Sprei, Hasilnya Mengagumkan...
RLS adalah kondisi yang tidak menyenangkan yang dapat membuat Anda terbangun tengah malam karena kaki tiba-tiba kram. Kondisi ini sebagian besar menyerang kaki, tetapi juga dapat mempengaruhi kepala, lengan, dada dan bagian tubuh lainnya.
RLS disebabkan oleh gangguan sistem saraf yang membuat kaki Anda kedutan dan bergerak tanpa kendali. Gejalanya bisa muncul sepanjang malam, mengganggu kenyamanan tidur dan menyebabkan gelisah.
Sensasi paling sering adalah merasa gatal tapi tidak bisa digaruk atau terasa ada sesuatu yang merayap dalam kaki. Sensasi itu bisa hilang jika kaki diajak bergerak. Meski belum ada obatnya, ada cara alami yang diklaim manjur menghilangkan RLS.
Cara tersebut menggunakan sabun batangan. Masukkan sabun di antara sprei atau di bawah sprei - beberapa orang menaruhnya dalam kaus kaki sebelum memasukkannya ke dalam tempat tidur mereka.
Periksa sabun setelah satu bulan - jika kering dan keriput, maka perlu diganti dengan yang baru. Kuncinya adalah untuk menjaga sabun tetap segar setiap saat karena sabun melepaskan ion yang membuatnya mengering. Setelah benar-benar kering, sabut tidak lagi melepaskan ion dan menjadi tidak efektif.
Meski tidak ada penelitian ilmiah yang menegaskan metode yang tidak biasa ini bisa berhasil, banyak orang di seluruh dunia mengklaim bahwa cara itu ampuh.
Mereka mengklaim bahwa menaruh sabun batangan segar di tempat tidur bisa meringankan gejala, dan bahkan menyembuhkan RLS dengan cepat.
Jika mengalami RLS, Anda mungkin bisa mencoba cara ini. Selain murah, cara ini juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan.
Sumber : www.dream.co.id
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...