Ajaib!!!! Tanaman Ini Mampu Membunuh 98 % Sel Kanker!!! ...AYO DI SHARE!!!

Sponsored Links
.
Berdasarkan pada hasil penelitian yang diterbitkan Life Science tanaman ini dijelaskan dalam waktu tak lebih dari 16 jam dapat membu*nuh 98 persen beberapa sel kanker. Tanaman ini telah dipakai dalam penyembuhan China.

Bila hanya dikonsumsi tidak ada camuran bahan lain, tanaman ini hanya turunkan beberapa sel kanker payudara sebesar 98 persen tetapi jika dipadukan dengan tanaman apsiuntus jadi bakal mempunyai manfaat yang dapat menghapus nyaris sepenuhnya beberapa sel kanker dari dalam tubuh.



Tanaman ini dimasa lantas dipakai sebagai obat yang dapat mengobati

penyakit malaria. Tetapi saat ini tanaman ini bisa betul-betul dapat melawan sel kanker. Tanaman ini di kenal dengan nama ilmiah Artemisinin.



Tanaman Artemisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua) banyak penelitian yang tunjukkan bila tanaman ini bisa mengobati penyakit manjur. Telah berapa ribu th. China memakai ekstrak tanaman ini untuk mengobati penyakit malaria.


Termuan ini pertama kalinya dikemukakan oleh The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Penelitian yang mereka perbuat ini memang bisa membikin sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).


Sekarang ini susah agar bisa memperoleh ekstrak tanaman ini begitu rendah. Tetapi bersamaan dengan maanfaat yang di menawarkan oleh tanaman ini beberapa orang juga perlahan mulai menerima harga dari tanaman ini.


Bersamaan dengan meningkatnya hasrat bakal ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” tiap-tiap tahunya berusaha menghasilkan kurang lebih 50-60 ton artemisinin, diinginkan jumlah itu dapat penuhi bakal tingginya keinginan pasar dunia.
CAR,HOME DESIGN,HEALTH
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive