Begini Cara Ampuh Mengobati Kencing Batu Tanpa Operasi Dengan Tunas Bambu " Pengidap Kencing Batu Harus Baca Begini Caranya..!

Sponsored Links
.
Tahu kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning biasanya ditanam sebagai tanaman pagar di sebagian rumah warga. Selain sejuk dan asri bambu kuning yang ditanam konon disadari membawa hoki. Hmm… menarik ya. Kenyataannya bukan hanya cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga memiliki faedah kesehatan yang mengagumkan. Orang Cina maupun India telah menggunakan tanaman ini sebagai obat.

Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Populer), faedah dari daun bambu yaitu untuk me*lur*uh*kan d4h4k, meredakan batuk, dan mengatasi sulit napas. Faedah lainnya dari bambu yaitu menetralkan racun pada badan.

Di Cina, ekstr4k dari daun bambu juga dipakai sebagai obat bikin perlindungan jantung. Selain itu dalam pengobatan ayuv3rd4 Bambu kuning digunakan untuk mengobati penyakit pernapasan.

Tunas bambu Kuning demikian ampuh untuk mengobati sakit K3nc!ng Batu. Langkahnya dengan bersihkan bersih tunas bambu kuning, lantas irislah tidak tebal atau c!nc4ng dan jemur di bawah cahaya matahari sampai kering.

Rebus tunas Bambu Kuning yang sudah kering tadi dengan air sembari diaduk-aduk hingga warna air berpindah seperti warna teh. M4t!kan api, saring. Minum pada saat h4ng4t. Lakukan 1 kali satu hari.

demikian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda yang tengah menanggung derita k3nc!ng batu. selamat coba, mudah-mudahan segera sembuh setelah pengobatan herbal alami ini dan jangan sampai lupa di sharing ke teman-teman di facebook agar mereka tahu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive