Khusus Penderita GIGI Berlubang,Segera Atasi Dengan Cara Ini..Dijamin Pulih Tanpa Harus Ke Dokter GIGI,,Bantu Share Ya GUYS!!!

Sponsored Links
.

Karies atau gigi berlubang yakni satu kondisi dimana gigi atau tulang gigi jadi lapuk dan hancur. Keadaan ini bisa berjalan karena beberapa sebab, serta segi kebersihan yang buruk jadi yang paling utama.




Menurut dokter E. Mellanby, W. Price, dan R. Nagel, ada empat segi terutama yang mengakibatkan pembentukan rongga, salah satunya kekurangan mineral, seperti kalsium, magnesium, serta fosfor, kurangnya vitamin yang larut dalam lemak, seperti A, D, E
serta K, tingginya konsumsi makanan penuh asam fitat dan mengkonsumsi tinggi gula yang di proses.

Untuk mengatasi kondisi ini, ada beberapa cara alami yang dapat menolong Anda menangani gigi berlubang.

Itu satu diantaranya :

1. Jauhi gula
Apabila Anda inginkan mempunyai gigi sehat dan tidak ingin sering bertandang ke dokter gigi, jauhi atau kurangi konsumsi gula
sebanyak-banyaknya. Hal
semacam ini
lantaran, gula bakal buat bakteri didalam rongga mulut, hingga bakal mengganggu perpindahan cairan gigi serta buat keasaman.

2. Diet yang pas
Untuk menghindar serta kembalikan rusaknya gigi, Anda butuh makin banyak mengkonsumsi vitamin serta mineral yang bisa Anda peroleh dari makanan sehari­hari yang Anda mengkonsumsi.

Misalnya, seperti sayuran berdaun hijau dan lemak sehat, seperti kelapa atau alpukat. Juga, Anda harus konsumsi makin banyak kacangkacangan dan biji­bijian. Memadukan makanan itu akan membebaskan Anda dari gigi berlubang.

3. Minyak kelapa.
Teknik ini tekuni digunakan selama berabad­abad. Langkahnya, input satu sendok makan minyak kelapa didalam mulut serta tahan sepanjang 20 menit. Jika telah, ludahkan. Pertama, lakukan ini sepanjang 2­3 menit, lalu tingkatkan melalui langkah bertahap
hingga 20 menit.

4. Pakai pasta gigi buatan sendiri
Campur 3 sendok makan diatomaceous earth food grade, 1/4 sendok teh baking soda, 1/4 sendok teh peppermint rasa klorofil, dan 1/4 sendok teh ekstrak peppermint. Gunakan pasta gigi alami ini dengan teratur.

5. Flossing.Lakukan

[http://www.redaksione.com/]
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive