Loading...

Mulai Sekarang,Jangan Buang Biji Alpukat, Mampu Menyembuhkan Sariawan Dan Maag,Begini Cara Olahnya!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Biji Alpukat untuk mengobati penyakit berat

1. Mengobati maag, stres dan sariawan

Untuk meredakan ketiga penyakit di atas, ambil sebiji alpukat. Cuci menggunakan air matang, parut bijinya. Campur bersama ½ gelas air matang, saring airnya. Minum sari biji ini secara teratur sebanyak 2 kali dalam sehari, di pagi dan sore hari. Lakukan secara rutin hingga penyakit sembuh.



2. Ramuan untuk menurunkan kadar gula darah

Agak mengejutkan jika ternyata biji alpukat dapat berguna untuk mengobati penyakit kencing manis (diabetes mellitus). Bagi pasien diabetes yang ingin mencoba obat alternatif, caranya tidaklah sulit. Cukup dengan menyediakan biji alpukat, panggang di atas api kemudian dipotong-potong. Lanjutkan dengan merebus biji panggang itu bersama air hingga warna air berubah menjadi coklat. Saring airnya, minum setelah dingin. Lakukan cara ini secara teratur, setiap hari.

Cara lain Selain cara di atas, membuat ramuan alami untuk menurunkan kadar gula darah dapat dilakukan dengan cara ini. Langkah pertama adalah biji alpukat diiris tipis-tipis, lalu dijemur sampai kering. Lanjutkan dengan menggoreng irisan tadi, tanpa menggunakan minyak (sangrai). Langkah selanjutnya dengan menghaluskannya ke dalam blender. Terakhir, masukkan bubuk biji alpukat ke dalam kapsul kosong yang bisa dibeli di apotek. Minum 1 kapsul herbal ini setiap hari.

3. Mengobati nyeri akibat gigi berlubang

Untuk mengatasi masalah gigi berlubang, ambil biji alpukat kemudian tumbuk sampai halus. Masukkan kapas basah pada bubuk tadi, kemudian tempelkan pada lubang di gigi. Dapat juga menggunakan cotton buds basah, sehingga lebih mudah dan praktis.

4. Mengobati bagian tubuh yang bengkak akibat Peradangan

Biji alpukat dijemur hingga kering, tumbuk sampai benar-benar halus. Ambil bubuk biji alpukat secukupnya, campur bersama air hingga menjadi bubur. Gunakan adonan itu untuk dibalurkan ke bagian tubuh yang bengkak.

5. Membantu mengobati penyakit ginjal

Ambil biji alpukat, lalu iris-iris dengan ukuran kecil. Biarkan kering di bawah sinar matahari. Selanjutnya biji digiling hingga halus dan berubah menjadi sebuah serbuk. Seduh bubuk herbal ini seperti menyeduh kopi. Minum airnya setiap hari, sebanyak tiga kali. Minuman alami ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Minumlah ramuan ini selama sebulan, kemudian rasakan perubahan yang terjadi setiap minggu. Kunjungi dokter untuk memeriksa kesehatan ginjal, setelah konsumsi ramuan ini selama 1 bulan. Jika kesehatan ginjal telah pulih, hentikan konsumsi obat alami ini.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...