Khasiat Luar Biasa Tambahkan Minyak Kelapa Kedalam Kopi, Begini Caranya!

Sponsored Links
.
Apakah Anda tahu bahwa menambahkan minyak kelapa ke dalam kopi Anda dapat membantu Anda meningkatkan metabolisme Anda dan membakar lebih banyak kalori? Tidak seperti kebanyakan minyak, minyak kelapa mengandung asam lemak rantai menengah, bukan asam lemak rantai panjang.



Asam lemak rantai sedang dimetabolisme berbeda dari rantai panjang, yang mengarah ke dorongan bermanfaat dalam metabolisme. (. Misalnya minyak kelapa) dalam penelitian ini, 1 sampai 2 sendok makan lemak rantai menengah per hari meningkat pengeluaran energi sebesar 5% - ini total 120 kalori per hari.

Minyak kelapa Kopi Creamer Memiliki Great Taste!

Itu tidak membuat kopi Anda berminyak atau kelapa-y sebagai salah satu mungkin berpikir. Sebaliknya, kelapa ini kopi minyak creamer menyediakan Anda dengan kopi kaya dan lembut yang sempurna yang dimaniskan dengan madu, dan dibumbui dengan kayu manis dan vanili. Tidak ada kelapa sawit, tanpa pengawet, dan tidak ada pemanis buatan.

Lebih Alasan Untuk Cinta Kelapa Oil Kopi Krim

-Tidak seperti menambahkan susu dingin atau krim, creamer minyak kelapa tidak mendinginkan secangkir kopi Anda.
-Creamer minyak kelapa tidak encer rasa.
-Minyak kelapa selalu di tangan, sedangkan creamers susu kedaluwarsa.

Cara Membuat Minyak Kelapa Kopi Krimer

Bahan :

-Minyak kelapa 3/4 cup, organik (lembut tapi tidak meleleh)
-1/2 cangkir madu mentah
-1 sdt. bubuk kayu manis, organik
-1 sdt. ekstrak vanili murni
-1 sdm. bubuk cocao, organik (opsional).

Jika Anda tidak suka kopi Anda manis, kemudian meninggalkan madu atau mulai menggunakan kurang. Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk atau kocok sampai mereka dikombinasikan dengan baik. Menyimpan dalam botol kaca dengan tutup disegel.

Cara Menggunakan Minyak Kelapa Kopi Krimer

Menyeduh secangkir favorit Anda kopi (sekitar 2 cangkir). Tambahkan 1-2 sdm. kelapa kopi minyak creamer ke dalam kopi panas Anda. Jika Anda ingin meningkatkan creaminess dan rasa, Anda juga dapat menambahkan satu sendok teh makan rumput mentega.

Menggunakan blender atau mini peluru blender, perpaduan kopi dan creamer pada kecepatan tinggi selama sekitar 5 detik. Tuang ke dalam cangkir Anda, pasangan kopi ini dengan sarapan yang bergizi, dan Anda telah mengarahkan diri untuk hari besar !.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive