Loading...

Bilang Kepada Ayah, Ibu Serta Nenek Kalian Yang Mengidap Penyakit Asam Urat, Inilah Obatnya! Asam Urat Akut Akan Sembuh Dengan Pepaya Muda + Kelapa Muda, Begini Cara Membuat Resepnya...

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Ramuan tersebut di sini resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian tentang beberapa bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan bakal unsur k! m! a yang dik4nd'u'ng alumunium dapat ber4cun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah bisa dipakai bila tidaklah alumunium.

Beberapa bahan alami yang dibutuhkan salah satunya :

1. 1/2 buah pepaya muda
2. Bubuk teh (merk bebas)
3. 1 buah kelapa muda

Langkah membuatnya yaitu :

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan pernah buang kulitnya. P0t0ng-p0t0ng lantas input ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk bisa pula, teh apa saja). Biarkanlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, perlukan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan pernah dimasukkan ke almari pendingin, harus di butuhkan dalam sehari.

demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita semua dan jangan sampai lupa di katakan ke teman-teman yang lain.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...