Loading...

Tekan Titik ini Selama 1 Menit, Jika kamu Punya Masalah Sembelit, Sakit Perut, dan Kembung dan Lihat apa yang Terjadi" Sungguh Mengejutkan!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...



Di China ada satu cara pengobatan penyakit menggunakan tekanan yang dimaksud Akupresur. Akupresur yaitu tehnik pengobatan yang telah teruji kemampuannya serta dipelajari beberapa orang sebagai satu penyembuhan alternatif.


Pada prinsipnya Akupresur bekerja dengan tehnik yang sama juga dengan akunpunktur, akhirnya juga sama yaitu tingkatkan kesehatan serta menyembuhkan penyakit.


Satu diantara kegunaan akupresur yaitu menghilangkan sembelit, gas serta perut kembung dalam waktu yang singkat. Cara kerjanya juga begitu mudah dipraktekkan.

Di bawah ini tehnik akupresur untuk menyingkirkan permasalahan sakit perut, perut kembung serta sembelit :

- Temukan titik sakit

Tempatkan dua jari lebar dibawah pusar Lalu pijat titik sakit sepanjang satu menit
Dengan memijat titik ini, Anda bakal singkirkan rasa sakit di daerah perut dan punggung bawah, serta Anda bakal memperingan sembelit, g4s, dan permasalahan pencernaan.

Anda bisa memakai jari Anda untuk menekan titik ini. Bila Anda merasa jari kurang ku4t untuk menekan ruang tersebut, anda dapat memakai telapak tangan anda untuk menekan. Selalu tekan sepanjang satu menit serta berk0nsentr4si pada pernafasan yang dalam lewat perut.

Sakit perut serta sembelit anda dapat segera hilang dalam beberapa menit setelah anda lakukan tehnik akupresur diatas. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...