WASPADA!!!Hasil Riset Menyatakan Ternyata Payudara bisa Bernanah Akibat Suaminya Perokok, Kok bisa? Cek Selengkapnya!!!

Sponsored Links
.
.

Pakarherbalis.com- Payudara Bengkak Dan Bernanah biasa terjadi pada penderita Kanker Payudara. Namun berbeda dengan kasus ini Suami Perokok penyebab utama payudara isterinya menjadi bengkak dan bernanah. Kalian sebagai wanita harus tau dan menyadarinya.


Payudara Bernanah Akibat Suaminya Perokok

Istilah mastitis payudara merupakan radang yang memiliki gejalan bermacam-macam termasuk adanya benjolan maupuan bengkak pada payudara. Banyak yang bisa menyebabkan payudara menjadi bengkak salahsatunya adalah karena adanya kuman terlebih jika suami anda seorang perokok atau seorang yang benar-benar tidak peduli dengan kebersihan dan kesehatan.


Pada keadaan tertentu, mastitis memiliki gejala keluarnya cairan yang seperti cairan berbau dari daerah puting susu pada payudara anda, cariran tersebut berwarna seperti putih kekuningan mirip seperti nanah.




Berbeda dengan penderita kanker payudara di mana cariran yang telah keluar dari puting susu biasanya merah atau kuning kecoklatan seperti darah kotor. Kadang-kadang akan terasa seperti puting susu tertarik oleh sesuatu itu yang dialami penghidap kanker payudara.


Dilihat dari penyebabnya, mastitis tidak dipengaruhi oleh faktor keturunan, melainkan lebih kepada faktor hormon yang berasal dari berkembangnya kuman yang berasal dari mulut suami perokok dan sangat berbeda sekali kalo kanker payudara yang dipengaruhi sangat dipengaruhi oleh faktor hormon bahkan faktor keturunan.


Pada mastitis kuman pada putting susu terus bisa berkembang menjadi suatu kumpulan nanah dalam rongga kelenjar payudara. Nanah ini terbentuk dari kumpulan bakteri pathogen yang berbahaya membentuk rangkaian, dan sel darah putih akan menahan serangan dari kuman tersebut sehingga muncul lah nanah.

Bahayanya, nanah ini akan menyebar ke bagian tubuh lainnya hingga menyebabkan daya tahan tubuh menjadi berkurang.

Bila anda menemukan adanya benjolan tersebut dan mengeluarkan nanah, maka secepatnya dilakukan tindakan secepatnya pembedahan oleh dokter untuk menghilangkan jaringan yang sudah rusak dengan cara diangkat. Perlu sangat diingat oleh penderita mastitis ini bahawa pembedahan operasi pengeluaran nanah ini dengan pengangkatan sel jaringan perlu dilakukan pada waktu yang tepat, yaitu melihat kondisi pasien harus fit dan kondisi nanah sudah matang.


Yang jelas asal kuman yang telah menggerogoti payudara anda berasal dari sentuhan langsung antara puting dengan mulut si suami perokok ketika mengadakan hubungan seks.


Dokter bedah Amseterdam mengatakan bahwa suami penghisap rokok yang tidak menjaga kebersihan mulut sangat rentan sekali bagi sang isteri terkena penyakit Mastitis.

Silahkan bagikan artikel ini agar dapat diketahui oleh semua pihak. Terutama bagi sang isteri yang suaminya perokok.[http://tahuukahanda.blogspot.co.id/]

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini ya....
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive