WASPADA INI LAH !! Dampak Mengerikan Karna Memakai Produk Kecantikan PALSU,3 Gambar Ini Meyakinkan Anda Agar Lebih Berhati-Hati Dalam Memilih Produk Kecantikan!

Sponsored Links
.

Berhati-hatilah dalam memakai produk kecantikan. Jangan asal pakai sembarang merek.
Baca pula kandungan bahan produk kecantikan yang akan dipakai. Pastikan cocok untuk jenis kulit Anda. Jika dirasa perlu, konsultasilah dengan dokter spesialis kulit atau kecantikan. Jadi jangan sembarangan

 Apa yang dialami oleh Asmida Wahab ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua. Gadis cantik asal Pulau Pinang, Malaysia, ini punya pengalaman buruk dengan produk kecantikan.

Sejak beberapa waktu yang lalu, gadis kelahiran 30 Januari 1997 itu mengunggah foto wajahnya yang penuh dengan jerawat ke akun Instagram, @asmidawahab.
Saat Idul Fitri, awal Juli, dia mengnggah foto selfie. "Sorry lah takda selfie raya yg cantik pun." tulis Asmida.


Kemudian, dia juga mengunggah fotonya pada Idul Fitri 2015. Terlihat jelas, wajah itu tampak mulus. Tak ada jerawat seperti foto-foto barunya.


Untuk menghilangkan jerawat di wajah itu, kini Asmida mengikuti pengobatan di rumah sakit milik pemerintah Malaysia.

"Sebagai informasi untuk Anda. Saya telah berhenti menggunakan skincare atau produk apapun hampir empat bulan. Tujuan saya mengunggah kisah ini bukan untuk menakut-nakuti orang. Aku merasa kasihan jika kalian berfikir demikian. Aku sungguh menderita," tulisnya.[http://www.merdekasiana.com/]
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive