Loading...

Berhati-Hatilah...!!! Main Handphone [Hp] Saat Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Kanker Mata..Berikut Penjelasanya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Janganlah punya kebiasaan bermain handphone (HP) waktu menjelang tidur. Hal itu bisa mengakibatkan permasalahan mata. Kondisi paling fatal yang bisa muncul yaitu terkena penyakit kanker mata.

Diambil Solopos. com dari Healthadvisorgroup, Jumat (18/3/2016), seseorang pria 40 th. yang dirahasiakan jati dianya, menderita kanker mata lantaran biasa bermain HP sebelumnya tidur.

Awalannya, pria malang itu merasa k3taj4man matanya saat lihat suatu hal semakin berkurang. Pria itu juga merasa ada yang tidak beres dengan matanya, lantaran indra penglihatannya itu terlihat demikian merah.

Mata pria yang terkena kanker mata (Healthyandnaturalhouse. com)
Sesudah memeriksakan diri ke dokter, kenyataannya ia terkena kanker mata. Dokter menerangkan, kondisi itu dipicu oleh kebiasaan si pria, yang selalu bermain handphone dalam kondisi gelap selama 30 menit sebelum tidur.

Dokter menjelaskan, lihat monitor gadget sebelumnya tidur dalam kondisi sekitaran gelap, dapat buat mata kering. Cahaya gadget sendiri mempunyai k4ndung4n konten rad!as! yang memiliki resiko untuk kesehatan mata.

Jika sudah gawat, ret!na mata akan rusak dan menimbulkan kesempatan besar untuk perkembangbiakan s3l kanker. Jadi, hati-hati, ya. Pakai gadget dengan bijak.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...