DI SHARE YA : INLAH METODE TERBAIK UNTUK MEMBERSIHKAN RACUN DAN MEMBAKAR KELEBIHAN LEMAK !!

Sponsored Links
.

Jika Anda merasa bahwa diet Anda saat ini tidak memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk fungsi optimal, sudah saatnya Anda memperkenalkan sesuatu yang baru. Minuman sederhana ini tiga bahan dapat berbuat lebih banyak untuk kesehatan Anda daripada sebagian besar makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Ini sangat bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari racun. Plus, meningkatkan metabolisme Anda ke mode pembakaran lemak dan membantu tubuh Anda membakar kelebihan lemak lebih mudah. Ini juga dianjurkan selama diet.
Ini Heath-Meningkatkan Minum Akan Speed ​​Up Your Metabolism, Burn Fat Kelebihan dan Membersihkan tubuh Anda dari Racun

Bahan:

400gr akar seledri
1kg lemon
Arah:

Parut akar seledri dan menambahkannya ke air 2l.
Parut beberapa kulit lemon ke dalam air juga.
Masak selama 20 menit, kemudian biarkan hingga dingin selama 5-6 jam.
Peras jus lemon 1kg dan menambahkannya ke air seledri-infused.
Saring cairan dan simpan dalam botol kaca.
Menggunakan:

Mengambil minuman ini sebelum makan 3 kali sehari.
Minum sekitar 100ml pada suatu waktu. Opsional, Anda bisa mencairkan dengan air.
Untuk kehidupan rak lagi, tetap didinginkan.


KEUNTUNGAN SEHAT
Akar seledri atau celeriac merupakan sayuran akar dengan berbagai manfaat kesehatan. Untuk satu hal, itu berlimpah serat, kalium, magnesium dan vitamin B6, yang membuatnya sangat cocok untuk setiap program penurunan berat badan karena rendah kalori, tetapi tinggi nutrisi penting. Hal ini juga mengandung phytochemical tertentu yang disebut phthalides, yang berhasil dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan isu-isu terkait.

Lemon, di sisi lain, adalah melimpah di flavonoid, yang memiliki antioksidan dan melawan kanker sifat kuat. Sifat banyak obat buah jeruk ini berasal dari banyak nutrisi yang dikandungnya termasuk vitamin C, vitamin B6, vitamin A, vitamin E, folat, thiamin niasin, riboflavin, asam pantotenat, tembaga, kalsium, zat besi, magnesium, kalium, seng, fosfor dan protein. Sejumlah penelitian telah mengkonfirmasikan bahwa lemon dapat mencegah diabetes, sembelit, tekanan darah tinggi, demam, gangguan pencernaan dan banyak masalah lain, bersama dengan memperbaiki kulit, rambut, dan kesehatan gigi.


Semoga bermanfaat dan Silahkan DIBAGIKAN agar semakin banyak orang yang tahu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive