Buktikan ,Hanya Dalam 3 Menit Mencuci Rambut Anda Dengan Air Garam.!! Ketombe,Rambut Rontok Hilang Selama-Lamanya. Berikut Penjelasannya

Sponsored Links
.
Sebagian orang alami ker0nt0kan rambut karena memakai shampo im!t4si yang diperjual belikan di market dengan mudah.
Namun, bagaimana mengatasi ker0nt0kkan rambut?

Di air garam ada k4ndung4n yang melembutkan rambut kita yang sekalian bisa membantu kita melindungi kulit kepala sampai bisa kurangi ker0nt0kkan rambut.

Setelah bersihkan rambut dengan shampoo, gunakan 100­150 gr garam yang dikombinasi rata dengan air dan rendam rambut ke air garam selama 3 – 5 menit. Pijat lembut kepalamu agar pori – pori rambut dapat menyerap k4ndung4n garam lewat cara prima. Bersihkan rambutmu dengan air bersih selanjutnya dan ulangilah 2 kali dalam 1 minggu.
Pada akhirnya akan tampak sesudah 1 bln. lalu.

Keuntungan Bersihkan Rambut dengan Air Garam 

1. Singkirkan Ketombe 

Waktu kepala kita penuh dengan ketombe, itu menyaratkan kulit kepala kita ter!nf3ksi oleh bakteri. Bersihkan rambut dengan air garam bisa membantu kita bersihkan bakteri – bakteri yang membandel itu.
Tetapi apabila ketombe dikarenakan oleh alergi, saya mereferensikan supaya rekanan – rekanan pergi memeriksakan diri ke dokter paling dekat.

2. Buat Rambut Terlihat Lebih Fresh 

Air garam dapat membantu kita bersihkan kepala dari minyak, bakteri, dan kotoran – kotoran yang lain, oleh karena itu rambut akan akan tampak lebih fresh dan mengkilap.

3. M3ng0ntr0l Minyak Berlebihan 

Apabila rambutmu yakni tipe rambut yang berminyak yakni tipe rambut yang paling mudah r0nt0k. Oleh karenanya anda butuh air garam sebagai p3ng0ntr0l minyak terlalu berlebih dan tentunya buat rambut anda jadi lebih sehat.

4. Menghindar Ker0nt0kan 

Seperti poin – poin lebih dahulu, air garam dapat mempertebal rambut kita dan tutup rapat pori – pori kulit kepala kita sampai rambut r0nt0k akan pergi jauh – jauh dari kita. Bersihkan rambut dengan air garam banyak faedahnya rekanan – rekanan jadi jangan sampai lupa ya sedikitnya 1 minggu sekali bersihkan pakai air garam.
semoga info ini bermanfaat dan berguna untuk anda. selamat mencoba!

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive