Loading...

Wow..Bisa Dibuktikan ! Diabetes,Kolesterol, Maag,Bau Mulut,Hingga Pegal2 dll. Akan Sembuh Dengan Resep Alami ini . Yang Mengidap Penyakit Rugi Tidak Membaca !

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Pada dasarnya jamu pahit ini sering disebut jamu pencuci d4r4h, sebab rasa-rasanya yang demikian pahit pasti bisa untuk kurangi k4ndung4n gula dalam d4r4h.

Jamu pahitan diakui faedahnya untuk mengobati k3nc!ng manis atau diabetes mellitus, gatal-gatal atau penyakit kulit, berikan selera makan, singkirkan bau tubuh dan bau mulut, mengatasi perut kembung/seb4h/beg4h, Singkirkan jerawat, Mengobati pusing atau sakit kepala, Turunkan k4ndung4n kolesterol dalam d4r4h dan demikian baik untuk singkirkan pegal-pegal atau rasa capek pada tubuh.

Pastinya jamu pahitan sudah bisa dibuktikan turun temurun dapat mengatasi bermacam persoalan kesehatan di atas.

Sekarang ini penjual jamu keliling sudah tidak sering kita temui, apa lagi di daerah perkotaan. Untuk mengkonsumsi jamu pahitan Anda bisa membuatnya sendiri, pastinya jamu buatan sendiri lebih h!gen!s dan memiliki mutu sempurna karena kita akan tidak pilih bahan bakunya sembarangan. Bagaimana buat jamu pahitan di rumah? Berikut langkahnya.

Bahan baku pembuatan jamu pahitan :

– 300 gr Daun Sambiloto
– 50 gr Brotowali
– 200 gr Daun Meniran
– 300 gr Serai
– 100 gr Babakan Pule
– 400 gr Temulawak
– 200 gr Lempuyang
– 200 gr Laos
– 3 Buah Temu ireng

Kumpulkan semua bahan untuk dicuci sampai bersih, jika memang perlu buang beberapa sisi yang kurang bagus. Lalu irislah semua bahan jadi irisan yang kecil-kecil dan sebagian tipis, masukan semuanya dalam wadah kuali tanah, berikanlah air sekedarnya saja jangan sampai amat sedikit maupun begitu banyak senantiasa direbus semua memiliki bahan yang telah diberi air sampai ramuan mendidih dan air berkurang sampai tinggal setengahnya.

Angkat, lalu diamkan sesaat sampai uap hilang. Pindahkan hasil rebusan jamu yang telah dingin itu dalam botol bening, walaupun itu terlebih dulu dipindahkan dari kuali dalam botol, ramuan jamu telah disaring lebih dahulu menggunakan saringan/kain lembut. Jamu Pahitan siap dihidangkan dan diminum.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...