Cara Alami Mengatasi Serangan Migrain/Sakit Kepala Sebelah Dengan Kompres Garam dalam waktu 20 menit sakit akan hilang begini cara nya

Sponsored Links
.

Untuk Anda yang sering terkena migrain, coba panduan tersebut ini 

Anda kerap terserang migrain atau sakit kepala samping? Waktu Anda sudah rasakan gejala-gejalanya, baiknya untuk selekasnya lakukan satu hal untuk mengatasinya sebelum lebih kronis. Sebelum Anda konsumsi obat-obatan, baiknya Anda mengatasinya lewat cara alami terlebih dulu. 

Bila Anda tidak mau memikul kemungkinan efek samping dari obat yang Anda mengkonsumsi untuk menangani migrain, cobalah deh kerjakan langkah alami yang lebih aman. ada suatu langkah alami untuk mengatasi migrain, yaitu dengan kompres air garam. Langkah tersebut bisa meredakan sakit migrain Anda dalam kurun waktu seputar 20 menit. Sedetailnya, yuk ikuti uraiannya berikut ini. 

Siapkan bahan-bahannya, diantaranya kain untuk mengompres, 2 sdt garam, dan 250 ml air panas (60-70 derajat celcius). Larutkan garam di air panas. Lantas rendam kain untuk mengompres, peras sekedarnya, lantas kompres ruang leher, kepala, dan seputar telinga. Untuk hasil optimal, sebaiknya Anda dalam posisi berbaring. Kompres selama sekitar 20 menit. Kemudian bersihkan ruang yang telah dikompres dengan air bersih untuk menyingkirkan beberapa bekas garamnya. 

Kompres air garam bisa menangani cairan terlalu berlebih yang keluar dari badan Anda. Oh ya, kompres itu bisa pula dipakai untuk menangani kaki bengkak.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive