Loading...

Gawat Darurat''Wanita" Jangan Lakukan Ini Ketika Anda Sedang Haid, Itu Mungkin Akan Membunuh Anda - Semua Wanita Harus Baca Ini Dan Sebarkan!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sharing untuk sebagian wanita (Jika pria yang terima tolong di teruskan ke wanita di sekitaran anda). Untuk sebagian jagalah agar hal yg tidak kita kehendaki, Janganlah Lakukan Hal Berikut Saat H4! d!

**Jangan minum air es, air s0da, dan kelapa saat h4! d.
**Jangan ker4mas lantaran pori kepala sedang terbuka ketika h4! d lantaran bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), demikian memiliki resiko dampak ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
**Jangan makan mentimun saat sedang h4! d lantaran get4h yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h4! d tersisa di dinding r4h! m.

Diluar itu saat sedang h4! d, badan tidak dapat terbe " ntur, terjatuh dan terp " uk'ul oleh benda ker4s terutama sisi perut karena bisa menyebabkan munt4h d4r4h, r4h! m dapat terluka.

Riset tunjukkan, minum es saat h4! d bisa menyebabkan d4r4h h4! d tersisa di dinding r4h! m, sesudah 5-10 th. dapat menyebabkan " K! ST4 & KANKER R4H! M ". Tolong info ini disebarkan ke sebagian wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Jangan sampai putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...