Tak Butuh Waktu Lama..!! Dalam Waktu Semalam !! ((Psoriasis Karna Gatal2)) Hilang Seketika Tampa Bekas Dengan Kulit Pisang...Begini Cara Nya..((Semoga BerManfaat))

Sponsored Links
.


Apakah kulit Anda terlihat ruam, memerah, terkelupas, menebal, merasa kering, dan bersisik? Jika jawabnya iya, kemungkinan besar Anda terkena psoriasis.

Psoriasis yaitu penyakit periode panjang atau kritis yang meny3r4ng kulit. Gejalanya seperti yang terdaftar di atas. Tanda-tanda ini terkadang terasa gatal atau perih dan dapat terlihat di semua segi tubuh. Tetapi umumnya terlihat di lutut, punggung segi bawah, siku, atau kulit kepala.

Walaupun itu Anda tidak usah kuatir. Pengobatan psoriasis sekarang ini sudah merentang, mulai dari pengobatan medis modern hingga tradisional seperti menggunakan kulit pisang.

Cara memproses pisang jadi obat


Kulit pisang kaya anti-oksidan dan mineral yang dapat melindungi kulit dari rusaknya eksternal. Ia juga kaya asam lemak diesterifikasi yang dapat menyembuhkan psoriasis dan eksim.

Kulit pisang dapat dibutuhkan dalam tiga langkah terbaik untuk mengobati psoriasis. Itu penjelasan sedetailnya seperti ditulis dari womendailymagazine. com

1. Pisang dan ter arang

Ambil beberapa kulit pisang serta potong kecil-kecil. Input potongan dalam juice. Giling hingga jadi pasta. Berikanlah ter arang lalu campur dengan pasta pisang. Berikanlah pasta pada daerah yang terkena serta biarkanlah selama 30 menit.

2. Gosok kulit pisang

Ambil kulit pisang dan gunakan segi belakangnya lalu gosok pada daerah yang terkena psoriasis. Senantiasa gosok sampai kulit pisang berpindah warna jadi coklat. Tinggalkan selama malam. Saat pagi hari bersihkan memakai air hangat.

3. Dikonsumsi

Anda hanya perlu mengonsumsi kulit pisang. Anda dapat makan semua pisang atau hanya kulitnya saja.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive