LETAKKAN 2 POTONG ES BATU DI WAJAH ANDA DAN RASAKAN KEAJAIBANNYA!! SILAHKAH DICOBA DAN SILAHKAN DI SHARE ...

Sponsored Links
.
Pada abad pertengahan, untuk memberi kecantikan, wanita memakai dar*ah kelelawar dan menyerap arsenik untuk diterapkan ke muka mereka, agar tampak lebih memerah atau mero*na. 

Sedang pria dan wanita di masa ke-18, lebih memanfaat uri*ne yang masihlah hangat untuk dipakai sebagai losion untuk singkirkan bintik-bintik hitam di muka mereka. 


Di segi lain, Amerika buang US$8 miliar per th. cuma untuk make-up. Angka itu melebihi dana yang dikeluarkan untuk pendidikan. Walaupun sesungguhnya, ada langkah yang lebih efektif dan lebih murah untuk tingkatkan penampilan Anda. 

Langkah tersebut yaitu langkah yang paling sederhana dan tidak keluarkan biaya. Tehnik skin icing akan merubah pemikiran Anda mengenai kosmetik yang Anda pakai. 

Berikut lima manfaat apabila Anda menempatkan es batu di muka Anda waktu pagi dan malam hari. 

1. Mengontrol noda di muka. 
Iritasi dan kemerahan akan berkurang saat terserang es. Meletakkan es batu di muka akan mengecilkan pori-pori, hingga mikroba akan susah untuk masuk ke kulit. 

2. Sebagai toner kulit. 
Es batu melalui langkah radikal bisa mengecilkan pori-pori dan kerjakan perbaikan permukaan kulit. Senyawa astringents yang ada pada es batu, bisa dipakai sebagai toner muka untuk bersihkan dan melembapkan kulit Anda. 

3. Anti-penuaan. 
Menempatkan es batu di muka Anda waktu pagi dan malam hari melalui langkah teratur, bisa kurangi keriput di muka Anda. 

4. Kurangi bengkak dan mata panda. 
Meletakkan es batu dibawah mata Anda bisa singkirkan bengkak waktu pagi harinya. Dinginnya es batu dapat juga kurangi lingkaran hitam dibawah mata Anda. 

5. Kulit bersinar. 
Meletakkan es batu di muka dapat juga buat kulit Anda semakin bersinar. 

Peraturan pakai : 
Gunakan lapisan untuk melapisi es batu sebelumnya diaplikasikan ke kulit muka Anda, lantaran bisa membahayakan kulit jika sangat dingin. Selain itu, jangan sampai lakukan itu lebih dari 15 menit karena akan membahayakan beberapa sel di kulit Anda.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive