JANGAN DIRAGUKAN LAGI,,!! SEGALA MACAM JENIS PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MINUMAN INI.. DIANTARANYA PENYAKIT HATI, JANTUNG, REMATIK, GINJAL, MASALAH PERNAPASAN(ASMA), DIABETES, SAKIT PINGGANG, DAN MINUMAN INI ANTI KANKER SERTA MASIH BANYAK LAGI...!!! ((TOLONG SEBARKAN DULU INFORMASI INI))

Sponsored Links
.
.

Jus kentang telah dianggap kesehatan bermanfaat selama berabad-abad. Telah digunakan untuk pengobatan masalah pernapasan, mengurangi kadar gula darah, tetapi telah dikaitkan dengan pengobatan beberapa kondisi yang lebih serius juga, seperti emfisema dan bahkan kanker.

Berikut segala obat alami ini dapat menyembuhkan dan mengobati :
  • Gastritis - jus kentang dapat meringankan masalah gastritis Anda jika Anda mengkonsumsinya secara teratur. Ambil satu sendok makan jus kentang diencerkan dengan air setengah jam sebelum makan.
  • Lambung dan duodenum ulkus - 100 ml jus kentang pada waktu perut kosong sebelum makan.
  • Menurunkan risiko kanker - Minum jus kentang 200ml setiap hari bisa sangat menguntungkan kesehatan ketika datang untuk memerangi kanker dan menurunkan risiko terkena kanker. Hal ini juga dapat membantu dengan sejumlah kondisi serius lainnya. Efektivitas jus kentang dalam mengobati kanker secara bertahap akan mulai mendapatkan dukungan oleh penelitian ilmiah, namun efeknya luar biasa.
  • Akhir-akhir jus kentang telah mulai diakui sebagai obat yang efektif terhadap hati dan ginjal penyakit, kondisi jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, penyakit rematik dan sebagainya. Jus kentang juga dapat memperkuat sistem kekebalan Anda, membersihkan tubuh dari racun dan bahkan merawat kulit berjerawat.

Minum jus kentang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan itu sangat sederhana untuk membuat. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mempersiapkan di rumah :

Anda hanya perlu satu kentang berukuran sedang. Cuci secara menyeluruh dan dipotong setiap bagian coklat atau hijau tetapi meninggalkan sisa kulit untuk membuat jus. Menggiling kentang dan memasukkannya ke dalam tatapan untuk saring dan hanya itu. Anda dapat menambahkan beberapa jus lemon, madu atau apa pun yang Anda lebih memilih untuk meningkatkan rasanya sedikit atau Anda dapat minum mentah, ia memiliki efek yang sama.

Pastikan Anda tidak menggunakan kentang hijau atau berkecambah, mereka dapat menjadi racun dan tidak baik mondar-mandir Anda.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive