Loading...

Inilah Tulisan Sulis Di Instagram Yang Membuat Para Suami Jadi Malu''''Tolong Sebarkan Semoga Para Laki-Laki Paham Akan Dari Maksud Tulisan Ini.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Tidak lagi tampil mewarnai layar kaca, penyanyi Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis rupanya masihlah aktif menyanyi. Sulis yang melej!t sesudah berduet dengan Haddad Alwi ini juga tengah men!km4ti kehidupan dengan sang suami, Alfin Febryan.

Diliat dari account instagram punya Sulis, wanita kelahiran Solo, 23 Januari 1990 itu menikah dua th. lalu.

Peristiwa kem3sr4an Sulis serta Alfin juga sering diunggah di account instagram semasing. Beberapa waktu terakhir, Sulis menuliskan mengenai kehidupan rumah tangga. Sulis juga mengungkap suka serta duka melakukan biduk rumah tangga.

Tidak cuma itu, tulisan Sulis juga bikin netizen terlebih pria mengakui malu. 'Ada cewek cantik jadi penambal ban, anda kagum. Ada wanita ayu jual sayuran, anda kagum. Ada wanita manis jadi tukanh ojek, anda terkesima. Ada istri dirumah kerjakan semua pekerjaan, anda diam saja'.

Unggahan tulisan itu juga dilengkapi Sulis dengan pesan untuk beberapa lelaki terutama yang sudah menikah. " Mudah-mudahan jadi pencerahan buat golongan lelaki yang mungkin saja sampai kini kurang mengerti hal istimewa yang ada di dekatnya. Yang meng0rbankan serta mengikhlaskan banyak dari dianya untuk mel4y4ni suami, anak, serta keluarganya. Mungkin saja muncul per4saan tak akan istimewa apa-apa yang ditangani istri lantaran sehari-hari suami lihat sang istri lakukan rutinitasnya, hingga terlihat bebrapa umum saja, " katanya,

Pelantun 'Cinta Rasul' itu juga membuka kekagumannya pada wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah-tangga. " Namun bisa juga dicoba sesekali peran istri yang kerjakan segalanya di rumah, dikerjakan suami. Bangun subuh, memasak untuk bekal anak serta suami ke kantor, mempersiapkan kepentingan suami bekerja, kepentingan anak sekolah, belum lagi mengantar serta menjemputnya sekolah, ada pula yang mungkin saja mempunyai bayi dirumah, serta mesti pergi ke pasar, menyapu, mengepel, membersihkan, menyetrika, membereskan mainan2 anak, membereskan kamar, serta belum lagi dengan datang perginya problematika rumah tangga. Belum lagi masalah pada suami istrinya sendiri, " katanya.

Sulis juga mengharapkan beberapa suami dapat lebih menghormati sang istri. " Ya Allaah, semoga kita semuanya miliki suami yang sayang senantiasa sama kita. Yang bekerja bersama, selalu menghormati kita sebagai istrinya. Hingga rumah tangga yang sakinah diperoleh kita semuanya.

mudah-mudahan yg belum menikah, nantinya mempunyai suami atau istri yg sama-sama berguna keduanya ya. Sama-sama membahagiakan, pasti ridho Allah kita akan capai bersama-sama dengan suami atau istri, " katanya.

Pesan yang dituliskan Sulis itu juga diperuntukkan pada sang suami. " InsyaAllah wallaahua'lam, Love u dear husband @alfin_febryan.. Nasehat diatas itu bukan sekedar untuk yg lain. Namun juga untuk mengingat sulis sendiri sebagai istri serta suami supaya senantiasa keduanya sama-sama berbudi hingga nanti m4ti, Amiien, " tuturnya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...