Jangan Di Abaikan Info Ini Tolong Di Baca;Bagi Penderita Diabetes Dianjurkan Untuk Selalu Mengenakan Alas Kaki;Ini Penjelasanya.(((Tolong Sebarkan))).

Sponsored Links
.
Untuk pasien diabetes (diabetesi), luka sekecil apapun dibagian kaki akan susah sembuh serta sering jadi inf3ksi. Oleh karenanya diabetesi dianjurkan senantiasa memerhatikan sisi kaki serta memakai alas kaki.


 " Alas kaki harus senantiasa digunakan, bahkan juga didalam rumah. Maksudnya adalah untuk menghindar ada luka, " kata dr. Wismandari Wisnu, Sp. PD-KEMD, FINASIM, dari RS. Pondok Indah Jakarta.

Ia menyampaikan, lantaran rusaknya pem*bu*luh d4r4h kecil dibagian kaki atau masalah p3rs4r4f4n, pasien diabetes dapat tidak mengerti ada luka lantaran memanglah tidak rasakan sakit. Ini adalah satu diantara k0mpl!k4si penyakit diabetes.

 " Ada pasien saya yang tidak sadar terkena beling atau kukunya c0p0t, walau sebenarnya peristiwanya sudah dari dua hari kemarin, " tutur dr. Wisma.

Luka sekecil apapun, menurut dr. Wisma, harus selekasnya diobati. " Bila b3rd4r4h, bersihkan dibawah air mengalir untuk hentikan p3rd4r4h4n, lantas tekan dengan kain kasa serta tutup lukanya. Namun bila lukanya telah dua hari, selekasnya bawa ke dokter lantaran umumnya sudah inf3ksi, " tuturnya.

Luka pada kaki dapat dicegah dengan menghindar menggunting kuku sangat pendek serta menggunakan alas kaki yang nyaman serta ukurannya cocok.

Beberapa orang beranggapan, jalan kaki tanpa ada alas dapat m3r4ngs4ng p3r3d4r4n d4r4h, bahkan juga banyak yang jalan diatas kerikil t4j4m. walau sebenarnya, aksi ini memiliki resiko m3luk4i telapak kaki serta luka itu dapat jadi inf3ksi.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive