Loading...

Kaum Wanita Anda Ingin Memiliki Payudara Yang Kencang Seperti Anak Gadis Umur 18-20Tahun? Lakukan Saja Cara Alami ini!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Buah mentimun yaitu satu diantara buah yang memiliki sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Di dalam mentimun ini memiliki kandungan 90% air dan sebagian mineral utama seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit dan bisa men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara. 


Mentimun seringkali dipakai untuk menghindar kantung mata dan digunakan sebagai masker muka agar muka lebih lembut dan berseri. Namun nyatanya mentimun juga sangat baik untuk perawatan kecantikan badan seperti men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara. 

Ada beberapa resep yang perlu anda lakukan untuk men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara dengan menggunakan mentimun. Dan seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, berikut dia salah satunya : 

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat 
Satu diantara resep mentimun untuk men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara yaitu dengan menggunakan gabungan pada mentimun, yoghurt, madu dan oat. Untuk memakainya anda perlu melembutkan mentimun waktu lalu digabungkan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semuanya bahan ini hingga jadi pasta. 

Lantas berikan pasta itu pada pa*yu*d*ara dengan cara rata. Diamkan selama 15­20 menit, lantas bersihkan dengan air dingin. Jadi pa*yu*d*ara anda akan terasa lebih ken*cang. 

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis 
Dengan memberikan mentimun, putih telur dan jeruk nipis ini dapat juga dipakai untuk men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara. Menggunakan ketiga gabungan bahan yang sudah diaduk jadi pasta dan dioles-oleskan pada pa*yu*d*ara serta diamkan selama 20­25 menit ini bisa bikin pa*yu*d*ara lebih ken*cang dan lembut. 

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu 
Men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara dengan memakai mentimun bisa pula dikerjakan dengan menggunakan mentimun, lemon, mint dan madu. Langkah yang perlu anda kerjakan juga cukup mudah seperti langkah – langkah terlebih dulu yaitu mencampurkan semua bahan hingga jadi satu pasta. Lantas berikanlah pada pa*yu*d*ara dan diamkan selama 15­20 menit ini bisa bikin pa*yu*d*ara merasa lebih fresh dan men*gen*cang. 

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat 
Ramuan untuk men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara bisa pula dengan menggunakan mentimun, tomat, madu dan alpukat dalam jus. Langkahnya sama juga dengan langkah terlebih dulu yang dioles-oleskan ke pa*yu*d*ara dan tunggu sampai 20­25 menit. Gunakan dengan teratur untuk peroleh pa*yu*d*ara yang ken*cang, ken*yal dan lembut. 

5. Mentimun + Air Mawar 
Bila anda ingincara yang lebih praktiks untuk men*gen*cang*kan pa*yu*d*ara menggunakan mentimun bisa pula dengan menggunakan mentimun dan gabungan air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lantas berikanlah kombinasi itu pada pa*yu*d*ara dan diamkan selama 10­15 menit. Tunggu sampai jadi kering dan bersihkan dengan air. Kerjakan dengan teratur untuk memperoleh hasil yang optimal. 

Nah, tersebut dia kelima hal menggunakan mentimun agar pa*yu*d*ara merasa lebih ken*cang
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...