Ketahuilah !! Dua Sayuran ini Dapat Meremajakan Otak Hingga 11 Tahun

Sponsored Links
.
Otak merupakan salah satu organ terpenting dari makhluk hidup. Otak lah yang mengatur sebagian besar gerakan, perilaku dan fungsi tubuh Anda.

Oleh karena itu, kesehatannya sangat penting untuk Anda jaga. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan otak adalah dengan mengonsumsi makanan sehat.


Menurut hasil penelitian terbaru, bahan bergizi dalam makanan yang kita konsumsi setiap hari, dapat memperlambat penuaan otak dan bahkan bisa memulihkan tenaga Anda. 

Mengonsumsi dua porsi sehari sayuran berdaun hijau (bayam, kangkung dan daun anggur) dapat meremajakan otak Anda hingga 11 tahun, terutama karena kandungan besar vitamin K nya.

Survei ini mengukur kemampuan kognitif orang tua. Mereka yang sering mengonsumsi sayuran hijau, otaknya lebih muda 11 tahun dari yang lain.

Pengurangan kemampuan kognitif adalah masalah utama untuk penyakit Alzheimer dan untuk pertama kalinya, penelitian ini mengungkapkan bagaimana perkembangannya dapat dicegah atau dikurangi.

Vitamin K bukanlah satu-satunya nutrisi dalam sayuran. Namun, sayuran-sayuran hijau ini mengandung beta karoten, folat dan lutein yang dapat menunda demensia.

Sumber: Healthy Life Vision
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive