Loading...

Luar Biasa Ajaibnya Minuman ini !! Walaupun Anda Puluhan Tahun Merokok ; Dengan 2 Sendok Meminum Ramuan Ini ,Cuma Butuh 15 Menit Bersihkan Paru-Paru Anda. Begini Cara Bikin Resepnya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila per*ok*ok – pas!f serta aktif, dan sebagian orang kota-kota besar perlu bikin perlindungan sistem pernafasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila system pernapasan mereka yaitu yang paling riskan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk asma, br0nkit!s dan berbagai tipe batuk.

Untungnya, ada resep yang menolong untuk bersihkan p4ru-p4ru. Beberapa ilmuwan mengemukakan bila sebagian bahan dalam resep itu bahkan juga dapat juga juga menghindar kanker. Jadi jangan pernah tunda! Awalilah untuk bersihkan p4ru-p4ru Anda dengan resep itu.

Bahan : 
1 p0t0ng kecil jahe
2 sdt kunyit bubuk
1 liter air
400 gr bawang putih (dikup4s dan dip0t0ng jadi empat)
400 gr gula

Langkah buat : 
Tuangkan air ke wadah yang cocok, panaskan diatas api dan berikanlah gula. Setelah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu sampai mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan pernah selekasnya didinginkan di almari es. Bisa disimpan di kulkas sesudah betul-betul dingin.

Langkah pemakaian :
Minumlah 2 sendok makan paduan ini waktu pagi hari waktu perut kosong dan waktu malam hari 2 sendok makan setelah makan serta rasakan ketidaksamaan sesudah meminun sepanjang 5 menit.
demikian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda yang sering mer*ok*ok.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...