Minum Jamu, Resep Cantik Wulan Guritno hanya minum beras kencur atau kunyit (((bantu share ya))

Sponsored Links
.

Wanita coba bermacam langkah untuk mempunyai badan sehat serta bugar, dari mulai melakukan gaya hidup yang sehat atau pilih jalan pintas seperti mengonsumi pil atau tablet vitamin yang menjanjikan kesehatan badan. Untuk aktris Wulan Guritno, dia pilih minum jamu, minuman tradisional asli Indonesia. 

Wulan mengakui teratur minum jamu dari kecil. " Saya itu kan orang Jawa, jadi dari kecil telah diminta minum jamu, seperti beras kencur atau kunyit. Dari kecil saya telah dididik oleh orang-tua untuk menjaga diri, bukanlah lantaran iseng atau centil-centilan, namun untuk kesehatan badan, " 

Saat ini sesudah dewasan serta jadi ibu tiga anak, Wulan tidak lupa turunkan kesukaannya ini pada buah hatinya. Anak-anaknya juga disuruhnya konsumsi jamu untuk kesehatan badan. 

Jamu menurut Wulan juga sangatlah berguna untuk ibu pasca melahirkan. Sesudah melahirkan tiga anaknya, aktris 35 tahun ini mengakui minum jamu untuk menolong turunkan berat tubuh serta melindungi kesehatannya. 

Dalam sistem penurunan berat tubuh pasca melahirkan, Wulan mengakui tidak alami kesusahan. Dengan lakukan perawatan, berolahraga serta melakukan gaya hidup sehat, berat tubuh istri Adilla Dimitri ini cepat kembali seperti saat sebelum hamil. 

 " Bila saya berolahraga yang cocok baut saya cardio. Saya lakukan ini sembari melindungi makanan, sering minum jus yang dapat mendetoks badan. Alhamdulillah dalam tiga bln. tubuh saya bagus lagi, " tuturnya waktu didapati Wolipop di peresmian Poetre Spa di Colony, Kemang, Jumat (11/12/2015). 

Ditambahkan Wulan, dia juga lakukan perawatan body slimming di pusat perawatan kecantikan kepunyaannya Poetre Spa. “Tapi ini bukanlah hal paling utama yang buat tubuhku jadi ideal. Perawatan ini cuma menolong saja, ” katanya. 

Wulan juga menyampaikan hal terutama waktu wanita mau memiliki badan sehat serta ideal yaitu disiplin. " Memanglah godaan kue tart ini berat, tetapi bila kalian ingin cantik ya mesti disiplin, janganlah curang. Curi-curi saat untuk makan kue,
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive