Loading...

Minum Ramuan Ini Sekali Saja, Asam Urat InsyaAllah Langsung Sembuh...!! Begini Caranya

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Asam Urat Langsung Sembuh - Untuk yang miliki masalah asam urat, saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saat saya tidak dapat sholat karena engkelku bengkak tidak dapat ditekuk. Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya hanya berkurang sedikit. 

Asam Urat Langsung Sembuh
Asam Urat Langsung Sembuh
Karena Allah SWT sesuai ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masihlah gagah, lagi nengok anaknya usia 90 tahun yang terlihat lebih tua 
Dia bertanya, " Sampeyan kenapa mas? ". 

 " Asam urat pak ". 
 " Oooo, cobalah mencari nanas mateng satu serta lobak putih kira-kira 250 gr, di jus, lebih kemiri 3, diminum sekalian ". 
 " Berapa kali minumnya? ". 
 " Sekali saja cukup ". 
 " Selalu minum lagi kapan? " 
 " Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup ". 

Saya turuti langsung, asam uratku hilang sekalipun, sembuh sama sekali, Alhamdulillah. 

Saya ikuti setiap 3 bulan minum jus tersebut . Alhamdulillah hingga sekarang saya tidak pernah ngalamin lagi. 

Saya share ke banyak kenalan serta ternyata banyak yang cocok dan sembuh. Semoga anda juga cocok. 

RESEPNYA Sebagai berikut : 

- Nanas mateng satu (1) 
- Lobak putih kurang lebih 250 gram 
- Kemiri 3 
- Di JUS sekaligus 
- Di minum sekaligus 
- Diulang 3 bulan sekali 

Kebaikan harus diberikan, meskipun kita sedang tidak sakit paling tidak bisa jadi jalan kesembuhan untuk orang lain yang membutuhkan. Selamat mencoba semoga bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...