Loading...

MENAKJUBKAN !! Pria Ini Berhasil Menyembuhkan Diabetes dengan Ramuan Alami Ini, Kadar Gulanya Turun Berangsur-Angsur

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Ramuan Alami Untuk Menyembuhkan Diabetes - Setelah didiagnosis menderita hipertensi dan diabetes empat tahun yang lalu, seorang pria memutuskan untuk menghentikan pengobatan konvensional dan mencari penyembuhan dengan cara yang alami. Dan, dia berhasil dalam hal ini.

Dalam kebingungannya, dia menyadari jika dia menderita diabetes. Yakni, dia merasa haus sepanjang waktu, dan ketika darahnya diambil, hasilnya menunjukkan bahwa gula darahnya melonjak naik. Dan dia sudah usia 29, artinya pankreasnya tidak lagi berfungsi dengan baik. Ia langsung diberi terapi insulin. Tetapi itu tidak begitu membantu untuk saat ini.

Tapi, baik terapi yang diterimanya, maupun latihan teratur yang dilakukannya memperbaiki kondisinya. Sebenarnya, itu hanya memburuk. Tingkat trigliseridanya mencapai 16, dan tekanan darahnya rata-rata 150/100.
Saat itulah ia memutuskan untuk memulai babak baru dalam kehidupannya. Saat itu Malam Tahun Baru dan dia menonton The Edge of Science, yang mewawancarai Dr. John Zirdum, yang hanya mengkonsumsi makanan mentah selama 12 tahun. Saat acara usai, dia sudah bertekad untuk mencoba metode ini.
Hal pertama yang dia lakukan adalah membelikan dirinya blender.
Minggu pertama adalah yang paling sulit; Ada banyak godaan di jalan. Tapi, dia berhasil melewati minggu ini dan hasil positifnya sudah mulai terlihat gula darahnya turun pada angka 5.
Tak perlu diragukan lagi, ini mengejutkannya karena sebelumnya dia harus mengambil sejumlah obat untuk mengurangi dan mengendalikan gula darahnya. Hal berikutnya yang dia lakukan adalah berhenti mengkonsumsi insulin karena rejimen diet barunya tidak dapat menaikkan kadar gula darah. Sebagai bonus tambahan, ia mulai kehilangan berat badan dan kehilangan 25 pounds dalam waktu kurang dari sebulan. Hasil penurunan berat badannya tak sampai disini.
Dalam 4 bulan, ia telah kehilangan lebih dari 50 kilogram, tekanan darahnya adalah 120/70 dan kadar trigliseridanya adalah 1,4. Dia adalah orang yang benar-benar baru. Dia tidak lagi minum obat apapun dan dia tidak pernah merasa lebih sehat atau lebih bahagia.
Di bawah ini, kami menyajikan resep jus favoritnya:
Yang Anda butuhkan adalah:
  • 5 pisang
  • 2 buah apel
  • 2 kiwi
  • Segelintir kale

Cara membuatnya:
  • Campurkan semua bahan dengan rata lalu campurkan dengan setengah liter air. Minumlah setengah dari ramuan jus yang meningkatkan kesehatan ini dipagi hari, dan sisanya diminum siang atau sore.

Tambahan:
  • Mengikuti cara diet ini membutuhkan banyak buah dan sayuran segar. Tuna juga dianjurkan untuk kandungan vitamin B12 yang tinggi. Inilah salah satu vitamin penting untuk fungsi tubuh yang tepat.

Semoga tips kesehatan ini bermanfaat untuk Anda. Silahkan bagikan untuk orang yang membutuhkannya

Sumber : ngrumpel.blogspot.co.id
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...